SnackVideo raih dua “award” bukti platform jaga ruang digital sehat

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Platform digital SnackVideo berhasil meraih dua penghargaan yang menunjukkan bahwa platform digital mampu berkontribusi dalam menjaga lingkungan digital Indonesia tetap sehat dan produktif bagi masyarakat.

SnackVideo menerima penghargaan ini di CNN Indonesia Awards pada kategori “Konten Video Pendek Terbaik dan Platform Perjalanan Terpercaya” dan “Kampanye Online Sehat”.

Chief Marketing Officer SnackVideo Bobby mengatakan komitmen SnackVideo adalah terus mempertahankan platformnya dengan memberikan informasi dan hiburan yang mendidik agar masyarakat Indonesia dapat terus mendapat pencerahan melalui konten-konten video yang menarik.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata kerja keras tim SnackVideo dan komitmen kami dalam menyediakan platform yang aman, kreatif, dan inspiratif bagi seluruh pengguna Indonesia. Kami akan terus berinovasi dan menjaga komitmen dalam mendukung ekosistem digital tanah air,” kata Bobby. dalam sebuah pernyataan miliknya, pada hari Jumat.

Dengan 43 juta pengguna bulanan di Indonesia, SnackVideo telah berkembang menjadi video pendek dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, mencapai peningkatan sebesar 318 persen pada tahun 2023.

Keberhasilan ini menjadikan SnackVideo sebagai situs video pendek terbesar kedua di Indonesia dengan komunitas yang kuat dan luas.

SnackVideo terus berupaya menggalakkan pemanfaatan teknologi digital dengan menjalin kerja sama dengan individu, komunitas, dan institusi untuk mendukung kemajuan digital Indonesia.

Selain itu, SnackVideo juga mengedepankan pengelolaan konten dengan menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI), tim moderator dan feedback komunitas untuk mendeteksi dan menghapus konten yang tidak pantas dengan cepat dan akurat.

Konten yang mengandung kekerasan, tindakan berbahaya, pelecehan, ujaran kebencian, konten seksual, dan konten ilegal akan segera dihapus. Dalam 1×24 jam, SnackVideo mencapai tingkat penghapusan konten negatif lebih dari 73 persen.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours