Serba-serbi GIIAS Bandung 2024, Ada Banyak Program Menarik

Estimated read time 2 min read

BANDUNG – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan menjajal pasar di Kota Bandung, Jawa Barat, pada 25-29 September. Banyak program menarik yang ditawarkan untuk memanjakan para pengunjung.

GIIAS Bandung 2024 siap memanjakan masyarakat Parahyangan dengan berkunjung ke lokasinya di Sudirman Grand Dance Hall. “GIIAS Bandung hadir untuk memberikan pengalaman otomotif yang seru dan menarik bagi masyarakat Jawa Barat khususnya wilayah Bandung dan sekitarnya. Berbagai program yang ditawarkan akan memberikan pengalaman luar biasa bagi para pecinta otomotif di Bandung,” kata Sri Vista, Project Director GIIAS 2024 Limbong, demikian keterangan resmi, Jumat (20/09/2024).

Selain menampilkan teknologi dan inovasi terkini dari unit kendaraan merek peserta, GIIAS Bandung 2024 juga menyuguhkan beragam program menarik. Ini tentang menawarkan pengalaman berbeda kepada pengunjung.

Program tes dan uji jalan akan kembali ditawarkan ke wilayah yang lebih luas. Sebanyak 36 mobil disiapkan untuk test drive di lintasan sepanjang 2,1 kilometer dengan berbagai rintangan.

GIIAS Bandung 2024 juga menggelar test drive yang belum pernah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya. Tersedia sekitar 10 sepeda motor, baik konvensional maupun listrik.

Selain itu juga terdapat panggung hiburan atau mini stage di area outdoor Sudirman Grand Ballroom. Pertunjukan musisi lokal dan nasional serta diskusi seru seputar mobil akan menghidupkan pameran ini.

Momen GIIAS Bandung juga dapat menjadi ajang ideal untuk bertemu, berbagi pengalaman sekaligus mempererat hubungan komunitas untuk mengeksplorasi tren terkini dunia otomotif melalui program community collection.

Selain itu, GIIAS Bandung 2024 juga akan memiliki area F&B (Food and Beverage) dengan beragam pilihan makanan dan minuman khas Indonesia. Ruang ini dirancang khusus untuk memanjakan pengunjung setelah menjelajahi ruang pameran.

Kompetisi Modifikasi Audio yang bekerja sama dengan EMMA (European Mobile Media Association) akan menghadirkan pilihan mobil dengan modifikasi audio terbaik pada tanggal 28 hingga 29 September 2024. Dalam kegiatan ini puluhan mobil dengan suara terbaik akan berkumpul dan siap menghibur. mata pengunjung GIIAS Bandung 2024.

Pameran GIIAS Bandung 2024 tidak hanya menampilkan beragam teknologi terkini otomotif, tetapi juga berperan penting sebagai sarana edukasi masyarakat khususnya generasi muda di Jawa Barat. Hari pelatihan tahun ini dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan siswa terhadap perkembangan industri otomotif.

Bekerja sama dengan sekolah-sekolah terpilih, akan berpartisipasi lebih dari 100 siswa yang berkesempatan mempelajari langsung berbagai aspek industri otomotif, yang dilanjutkan dengan tur ke ruang pameran.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours