Bola Voli – Putri Jabar puncaki Pool AB setelah tekuk Jateng 3-0

Estimated read time 2 min read

Deli Serdang (Antara) – Tim voli putri Jawa Barat merebut status juara Pool AB usai mengalahkan Jawa Tengah 3-0 pada laga pembuka babak keempat PON Aceh-Sumut 2024 di GOR Voli Indoor Sumut. , Harian Serdang, Minggu malam. Pada laga tersebut, Sheila Bernadetha dan rekan-rekannya menang dengan set 25-11, 25-24, dan 25-18.

Berikutnya pada babak 8 besar PON Aceh-Sumut 2024, voli indoor putri, Jawa Barat akan menghadapi Sulawesi Tengah, Selasa (17/9) pukul 11.30 WIB, sedangkan Jawa Tengah akan menghadapi Kalimantan Timur, di hari yang sama. 16.30 WIB.

Jabar langsung mengambil inisiatif menyerang lebih dulu dan permainan agresifnya membuat skor tetap menjauh dari Jateng, saat kedudukan 21-9.

Tim Risco Harlambang sukses menyelesaikan set pertama dengan penampilan impresif dan unggul telak 25-11 di Jawa Tengah.

Di set kedua, giliran Jawa Tengah yang menyerang dan berhasil mencuri poin pertama dan unggul lima poin atas Jawa Barat, 10-5.

Situasi tersebut memaksa pelatih Jabar itu mengambil timeout dan lambat laun mampu memperkecil ketertinggalan dan menyamakan kedudukan menjadi 11-11.

Setelah itu, Jawa Barat memimpin dengan skor 16-14, namun kemudian terjadi perburuan poin lagi dan Jawa Tengah berhasil menyamakan skor dengan 22-22. Pada akhirnya, Jawa Barat memenangi set kedua 25-23.

Memasuki set ketiga, Jabar berhasil meraih poin pertama melalui upaya Aulia Suchi, namun imbang oleh Jateng.

Jawa Barat kembali berhasil menunjukkan dominasinya pada set ketiga dan pada akhirnya mampu mengunci kemenangan dengan keunggulan satu poin; Imbang 25-18 Jateng Baca Juga: Bola Voli – Tim Putra Jatim Kalahkan Bali 3-0. Baca Juga: Tim Voli Putra Sulteng Amankan Satu Tiket Tersisa ke 8 Besar Baca Juga: Bola Voli – Putri Jatim Fokus Kembalikan Kebugaran Saat Istirahat

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours