Juventus resmi pinjamkan Daniele Rugani ke Ajax Amsterdam

Estimated read time 1 min read

Jakarta (Antara) – Bek asal Italia Daniele Rugani tidak akan bermain untuk Juventus pada musim 2024/25 setelah resmi bergabung dengan klub Belanda Ajax Amsterdam dengan status pinjaman. Kabar tersebut diumumkan Juventus di situs resmi klub yang menyatakan bahwa pemain berusia 30 tahun itu akan dipinjamkan hingga sisa musim ini.

Daniel Rugani akan bermain di Belanda untuk musim 2024/25 setelah resmi dipinjamkan ke Ajax hingga 30 Juni 2025, kata Si Nyonya Tua dalam keterangannya, Rabu.

Seperti diketahui, Juventus saat ini tengah memasuki era baru usai dibesut Thiago Motta. Rugani masuk dalam daftar pemain yang tidak masuk dalam rencana pelatih muda tersebut.

Menurut laporan pakar transfer Eropa Fabrizio Romano, Motta memutuskan melepas Rugani pada musim panas ini karena performa sang bek tak sesuai dengan gaya permainannya.

Rugani sendiri bermain untuk Juventus pada tahun 2012 bersama tim Primavera sejak usia 18 tahun. Total ia bermain selama delapan musim untuk tim senior Juventus, mencatatkan 148 penampilan, mencetak 11 gol dan memenangkan 11 trofi, yakni lima Scudetto, empat Piala Italia dan dua Piala Super Italia. Baca Juga: Juventus Segera Batalkan Kontrak Wojciech Szczesny Baca Juga: Juventus Buka Musim Dengan Kemenangan 3-0 Atas Como

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours