Polisi periksa remaja bersajam yang hendak tawuran di Kebon Jeruk

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Polisi menyelidiki empat remaja bersenjata tajam dan hendak melakukan perkelahian di Jalan Adhi Karya 2, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Empat remaja digelandang ke Polsek Kebon Jeruk setelah ditangkap saat terlibat tawuran senjata tajam pada Minggu (18/8).

– Setelah ditangkap, para remaja tersebut langsung dilimpahkan ke Polsek Kebon Jeruk untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, kata Kepala Unit Polisi Samapta (Kasat) Jakarta Barat, AKBP M. Hari Agung Julianto, di Jakarta, Senin.

Dalam penangkapan tersebut, polisi juga menemukan dan menyita dua buah senjata tajam berbentuk sabit yang diduga digunakan dalam perkelahian tersebut.

Saat patroli, tim mendapat informasi dari warga adanya sekelompok remaja yang diduga merencanakan perkelahian di Jalan Adhi Karya II. “Kami langsung ke lokasi untuk mengecek,” kata Agung.

Setibanya di lokasi terlapor, petugas menemukan sekelompok remaja bertingkah mencurigakan.

Saat menyadari kedatangan polisi, para remaja tersebut berusaha melarikan diri. Namun patroli menyusul dan berhasil menangkap empat remaja di sekitar lokasi kejadian, kata Agung.

Usai melakukan penggeledahan, polisi menemukan dua senjata tajam (sajam) berbentuk sabit yang disembunyikan di dekat TKP.

Senjata tajam yang dibawanya sangat berbahaya dan dapat menimbulkan luka serius bahkan kematian jika digunakan dalam pertempuran, kata Agung.

Polisi menghimbau para orang tua untuk lebih memantau interaksi dan aktivitas anak, terutama pada malam hari, untuk mencegah mereka melakukan aktivitas berbahaya seperti berkelahi.

Selain itu, partisipasi aktif masyarakat dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, kata Agung.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours