Ridwan Kamil Umumkan Angkie Yudistia Jadi Jubir RIDO

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta Ridwan Kamil menunjuk Angkie Yudistia sebagai wakil (wakil) pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO). Selain Angkie, ada beberapa perwakilan lainnya.

Hal itu diungkapkan Ridwan Kamil mengenai struktur anggota tim Sukses RIDO yang akan membantu memenangkan pemilu legislatif Jakarta 2024. Ia membenarkan banyak tokoh baru yang bisa membantunya.

“70 persennya anak muda. Misalnya Mbak Angkie wakil saya, salah satu wakilnya,” kata pria yang akrab disapa Bang Emil itu, Jumat (13/9/2024) di halte bus Tosari, Jakarta Pusat.

Mantan Gubernur Jawa Barat ini menegaskan, mereka yang akan membantu kelompok ini tidak jauh berbeda atau seumuran dengan Angkie. Namun, saat ini dia belum bisa membeberkan siapa saja yang akan masuk dalam tim tersebut.

“Mungkin 2-3 hari lagi (akan diumumkan),” kata Praratya, suami Atalia.

Sebelumnya, Ketua Tim Suksesi (Timses) Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (RK) – Suswono (RIDO) fokus pada Ketua DPD Partai Gerindra asal Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Ridwan Kamil menjelaskan, Riza Patria dipertimbangkan karena merupakan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta. “Alasannya dia mantan wakil gubernur. Termasuk peta Jakarta, baik secara geografis, demografis, dan politik di Jakarta,” kata RK saat ditemui di Rumah Gubernur DKI Jakarta 1997-2007, Sutiyoso, Bekasi, Barat. Jawa, Kamis (9/12/2024).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours