Harry Kane Kini Jadi Favorit Meraih Sepatu Emas Euro 2024, Kylian Mbappe Diragukan usai Patah Hidung

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Harry Kane difavoritkan meraih Sepatu Emas Euro 2024, mengalahkan favorit ketiga Kylian Mbappe setelah mengalami patah hidung saat melawan Austria.

Mbappe – yang sebelumnya difavoritkan untuk memenangkan Sepatu Emas – akan melewatkan pertandingan Prancis berikutnya melawan Belanda, karena cedera tersebut membuatnya diragukan tampil di sisa babak penyisihan grup.

Harry Kane, favorit kedua di turnamen bergengsi Benua Biru ini, difavoritkan meraih Sepatu Emas meski tak mencetak gol saat menang 1-0 atas Serbia.

Menurut kutipan Daily Mail, Kane kini difavoritkan 13/2 untuk meraih Sepatu Emas Euro 2024, sedangkan Mbappe 9/1.

Sam Kane sebelumnya menempati posisi kedua dalam perebutan Sepatu Emas di Euro 2020 dengan empat gol – hanya dikalahkan oleh pemain Portugal Cristiano Ronaldo, yang mencetak lima gol di turnamen tersebut.

Kane baru-baru ini tampil luar biasa di level klub pada musim 2023-24, mencetak 44 gol di semua kompetisi di musim pertamanya bersama raksasa Jerman Bayern Munich.

Bagaimana peluang Ronaldo meraih Sepatu Emas di Euro 2024? CR7 dikatakan menjadi favorit kedua pada 7/1 untuk memenangkan Sepatu Emas keduanya di Euro.

Selain itu, Ronaldo sedang dalam performa mencetak gol yang luar biasa untuk Al Nasr musim ini, mencetak 50 gol di semua kompetisi, terbanyak dari pemain mana pun di dunia pada musim 2023-24.

Jude Bellingham dari Inggris dan Kai Havertz dari Jerman melengkapi lima favorit di pasar pada 11/1 dan 12/1.

Bellingham mencetak gol dalam kampanye pembuka timnya di Euro 2024 pada akhir pekan.

Pemain Favorit Peraih Sepatu Emas Euro 2024 Harry Kane 13/2

Cristiano Ronaldo 7/1

Kylian Mbappe 9/1

Jude Bellingham 11/1

Kai Havertz 12/1

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours