HUT Ke-79 RI, ANL Logistics Gelar Pertandingan Persahabatan Badminton

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Perusahaan logistik PT Arrakasta Nusalink Logistik (Arrakasta/ANL Logistics) menggelar serangkaian acara dalam rangkaian acara perayaan HUT Republik Indonesia ke-79. Salah satunya adalah Turnamen Persahabatan Bulu Tangkis ANL yang mengangkat tema “Jembatan Nusantara dengan Smash”.

Turnamen persahabatan bulutangkis digelar pada Jumat (16/8/2024) di Hall Badminton Triple Eight, Jakarta Timur. “Dengan diadakannya pertandingan persahabatan ini semoga dapat membangkitkan semangat baru untuk mencapai tujuan kemajuan di kalangan perusahaan, karyawan, pemasok, mitra, mendukung Kepulauan Baru, Indonesia sejahtera,” kata Ketua Panitia Pertandingan Persahabatan Bulutangkis ANL, Nauwan Ardin. Cahya dalam siaran persnya, Dushanbe (19.8.2024).

Dijelaskannya, Pertandingan Bulu Tangkis ANL ini diadakan dalam rangka silaturahmi dan kekeluargaan di lingkungan ANL Logistic. Peserta yang diundang berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari karyawan, keluarga karyawan, hingga pemasok mitra yang telah bekerja sama.

Biasanya dalam suatu pertemuan setiap peserta dipasangkan dengan peserta lain yang belum saling kenal sebelumnya. Tujuannya adalah untuk memberikan kesempatan mendapatkan teman baru dan menjalin persahabatan baru.

Nauwan melihat antusias para peserta dalam penyelenggaraan ANL Badminton. Rencananya mereka akan kembali mengadakan acara ini di masa depan dengan peserta yang lebih banyak dan informasi yang lebih banyak, termasuk para atlet tamu.

Salah satu peserta dari perusahaan rekanan ANL Logistics, Angga mengaku antusias menyelenggarakan ANL Badminton. Ia mengaku mendapatkan energi positif setelah mengikuti bulu tangkis ANL.

“Permainan ini menumbuhkan semangat persahabatan dan gotong royong tanpa mengenal bahwa itu adalah warisan bangsa Indonesia. Penting untuk diingat dalam merayakan HUT ke-79 RI agar kita lebih mencintai tanah air dan sesuatu yang positif,” ujarnya. katanya

Di tempat terpisah, Pendiri ANL Logistics Netti Sri Rejeki menyampaikan bahwa ANL Logistics siap berkontribusi dalam pembangunan Indonesia sesuai dengan tema HUT ke-79 Republik Indonesia yaitu Kepulauan Baru, Indonesia Maju. ANL Logistics merupakan perusahaan logistik berpengalaman yang memberikan pelayanan terbaik untuk pengangkutan alat berat dan kargo proyek ke berbagai wilayah Indonesia sesuai kebutuhan konsumen.

Dan tahun ini, ANL membuka layanan baru untuk pengangkutan barang berbahaya internasional (Dangerous Cargo – DG “Sebagai perusahaan logistik, ANL Logistics berkomitmen terhadap aspek kesehatan, keselamatan dan lingkungan dalam kegiatannya sesuai dengan standar HSE”. ). Jadi

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours