Ancelotti sanjung Endrick pemain efektif dan tidak terduga

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (Antara) – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memuji penyerang Endrik yang kerap tak bisa ditebak sebagai pemain bertalenta usai penyerang Madrid itu menjebol gawang VFP Stuttgart pada laga Liga Champions WIB, Rabu dini hari.

“Endrik mengambil keputusan berani dalam situasi tiga lawan tiga. Dia memilih opsi sulit, yaitu langsung menembakkan bola dan mencetak gol. Dia mampu melakukan sesuatu yang tidak terpikirkan oleh orang lain,” kata Ancelotti. . Di laman Real Madrid di Jakarta, Rabu.

Endric masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-80 dan mencetak gol lima belas menit kemudian pada menit ke-90+5.

Saat itu, melalui serangan balik, pesepakbola Brasil berusia 18 tahun itu menggiring bola dari pertahanannya sendiri ke pertahanan Stuttgart.

Endric mempunyai beberapa opsi antara mengumpan Kylian Mbappe dan Vinicius Junior yang membuka ruang untuk menerima bola.

Namun Endric melepaskan tembakan keras dengan kaki kirinya dari luar kotak penalti. Kiper Stuttgart Alexander Nubel tidak mampu menghentikan laju bola yang melaju kencang.

Itu merupakan gol pertama Endric di Liga Champions dan gol keduanya bersama Real Madrid di semua kompetisi musim ini setelah mencetak satu gol di Liga Spanyol. Padahal, Endric baru bermain 20 menit untuk Real Madrid musim ini.

“Entrick punya bakat. Dalam latihan, Anda bisa melihat dia punya sesuatu yang istimewa. Dia sangat bertalenta, kuat, dan punya tembakan cepat,” kata Ancelotti.

Real Madrid mengalahkan Stuttgart 3-1 berkat gol Entrick, Mbappe dan Antonio Rudiger, sedangkan Denis Undau dari Stuttgart mendapat gol.

Kemenangan ini membuat Madrid berada di peringkat kelima klasemen Liga Champions dengan tiga poin dari satu pertandingan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours