Pintu Pro Web Hadirkan Pengalaman Trading Canggih untuk Trader Pro!

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – PT Pintu Kemana Saja (PINTU), aplikasi kripto all-in-one terus menambahkan berbagai fitur baru untuk memberikan pengalaman investasi dan perdagangan terbaik kepada pengguna. Kali ini PINTU menghadirkan fitur barunya yaitu Pintu Pro yang tersedia dalam versi web. Kehadiran Pintu Pro Web menambah keberagaman fitur Pintu Pro yang sebelumnya tersedia di versi mobile.

Timothius Martin, Chief Marketing Officer (CMO) PINTU mengatakan, “Respon pengguna sangat luar biasa dengan hadirnya fitur Pintu Pro, sehingga mendorong kami untuk mempercepat peluncuran fitur lanjutan yaitu Pintu Pro Web. “Fungsionalitas baru Pintu Pro Web dilengkapi dengan berbagai alat yang lengkap dan canggih serta menghadirkan banyak keuntungan untuk memaksimalkan profitabilitas para trader profesional.”

Pintu Pro Web menawarkan berbagai fitur canggih, antara lain:

– Dasbor lengkap: Menampilkan grafik pemantauan nilai aset, grafik lokasi portofolio, riwayat aktivitas pengguna, dan berbagai berita terkini dalam satu dasbor.

– Alat charting terlengkap: Pintu Pro Web dilengkapi dengan alat charting super TradingView, yang membuat analisis teknis lebih mudah dan cepat bagi trader profesional.

– Jenis pesanan tingkat lanjut: Kebutuhan perdagangan trader profesional disederhanakan dengan jenis pesanan tingkat lanjut seperti Post Only, Good-Till-Canceled (GTC), Immediate-or-Cancel (IOC) dan Fill-or -Kill (FOK).

– Buku Pesanan: Tampilan buku pesanan secara real-time dengan likuiditas tinggi.

Mulai Agustus 2024, pengguna Pintu Pro dan Pintu Pro Web yang telah menyelesaikan Know Your Customer (KYC) dan terverifikasi dapat mengakses dan menggunakan layanan ini dengan biaya produksi dan pengerjaan ulang 0%.

“Fitur dan produk yang kami kembangkan selalu berdasarkan keinginan pengguna dan arah tren pasar dalam negeri yang terus berkembang saat ini. PINTU hadir pertama kali di tahun 2020 dengan fokus pada investor baru, dan terbukti pada pertengahan tahun 2024. , jumlah investor kripto terus bertambah, dan kami yakin perilaku investor juga semakin matang. “Oleh karena itu, kehadiran Pintu Pro.Web di tengah pasar yang besar ini merupakan keputusan yang tepat,” kata Timo.

Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) mencatat pada Juni 2024, akan ada lebih dari 20 juta investor kripto di Indonesia. Menurut Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sepanjang tahun 2024, transaksi aset kripto di Indonesia mencapai Rp 301,75 triliun. Tingkat pertumbuhannya sangat signifikan dalam beberapa bulan terakhir.

“Pertumbuhan investasi kripto yang eksponensial ini harus diimbangi dengan inovasi dari berbagai pihak seperti PINTU yang menyediakan layanan aplikasi kripto lengkap untuk membuat dunia kripto lebih mudah dinavigasi. “Hal ini juga membuktikan bahwa perusahaan kripto lokal mampu memberikan inovasi terbaik dan menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia,” pungkas Timo.

PINTU App adalah perusahaan berbasis blockchain yang menyediakan fitur investasi kripto terlengkap di Indonesia. Tiga fitur utama tersebut antara lain: Aplikasi PINTU yang berfokus pada investor pemula dan juga mencakup banyak fitur menarik seperti Pintu Earn, PTU Staking, Limit Orders dan Auto Dollar-Cost Averging (DCA).

Fitur kedua adalah Web3 Wallet Door, dompet kripto yang memberikan kemudahan akses ke berbagai aset kripto, mengumpulkan non-fungible token (NFT), berinteraksi dengan berbagai aplikasi terdesentralisasi (dApps), platform keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan bursa terdesentralisasi (DEX) . . Fitur terbaru ketiga adalah Pintu Pro dengan fitur canggih untuk trader profesional.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours