Pramono ingin koreksi harga tempat wisata jika terpilih jadi gubernur

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Wakil Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta Pramono Anung ingin merevisi harga tempat wisata di Jakarta agar tidak membebani mereka yang ingin keluar. “Yang penting bangunannya bisa untuk perbaikan (renovasi) yang menurut saya masih sangat mahal. Misalnya Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Makanya kalau saya pilih, saya sesuaikan lagi harganya,” katanya. Saat Pramono bertemu mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja (Ahok) di Simpang Susun Semanggi, China. Baca Juga: PKS: Ridwan Kamil-Suswono Akan Ke Anies dan Ahok Menurut Pramono, masyarakat masih memikirkan harga saat ingin pergi ke suatu tempat di Jakarta. Oleh karena itu, harga masing-masing resor harus disesuaikan lagi untuk menciptakan Jakarta yang menyenangkan.

Kata Pramono, “Kelas menengah (menengah) di Ancol mungkin tidak jadi masalah. Baca juga: Presiden Jokowi tandatangani Keppres pecat Pramono Anung lewat Sekretaris Kabinet Pramono mengatakan dirinya dan Presiden (bacawagub) Rano Karno, jika terpilih. . akan meningkatkan pariwisata dan pariwisata di Jakarta sehingga mampu menarik wisatawan.

Meningkatkan pariwisata juga menjadi salah satu tujuan Pramono dan menyediakan pariwisata dengan harga terjangkau.

“Warga Jakarta terkadang diberitahu akan ada penghentian lalu lintas di puncak dan mereka dengan senang hati menuju puncak, karena itu bagian yang membuat mereka bahagia. Kami di Jakarta harus terus bersiap, menyediakan perumahan yang terjangkau bagi masyarakat. masyarakat lokal, khususnya kelas menengah,” jelas Pramono. Baca Juga: IPTI Jakarta Minta Cagub-Cawagub Keluarkan Ide Jaga Keberagaman Kantor Pemilihan Umum (KPU) Sebut Tiga Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sudah Memenuhi Kriteria Administratif Mau Maju untuk DKI Jakarta. Pilkada.

Dua pertiga pemilih (paslon) adalah Pramono Anung-Rano Karno (Pram-Doel), Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana (Dharma-Kun).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours