Johnny Depp akan menerima penghargaan karier di Festival Film Roma

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Aktor Johnny Depp akan menerima Penghargaan Profesional di Festival Film Roma usai pemutaran perdana filmnya Modi – Three Days on the Wings of Madness di San Sebastian, Italia.

Film “Moody” akan menceritakan kisah 72 jam kehidupan artis Italia Amedeo Modigliani, lapor Variety pada Jumat (20/9) waktu setempat.

Dibintangi oleh Riccardo Scamarcio, seorang pelukis dan pematung nakal yang terkenal dengan gaya potret dan telanjang kontemporernya, film ini akan diputar di Grand Public Theatre Roma dan akan dirilis di Italia oleh produksi/distributor baru Be Water Maestro Distribution. Dan film Medusa.

Selain Scamarcio, pemeran utama film ini termasuk Al Pacino, kolektor seni internasional Maurice Gannett, Antonia Desplat, Stephen Graham (“The Irishman”), Bruno Guerre (“White Rose”), Ryan McParland (“Hallow”) dan Sally. Phillips (Trilogi Jones).

Menurut sinopsis film tersebut, Modi berlatar di Paris selama Perang Dunia Pertama, di mana 72 masa penuh gejolak membawa titik balik dalam hidupnya dan akhirnya mengukuhkan reputasinya sebagai legenda seni.

Film ini diproduseri oleh Bari Navidi Prods. dan film IN.2 dengan CEO Ilbe Group Andrea Irvolino.

Moody menyutradarai Depp pada film Brave yang mendapat pujian kritis pada tahun 1997.

Film ini juga merupakan salah satu proyek pertama aktor tersebut sejak perselisihan hukumnya pada tahun 2022 dengan mantan istrinya Amber Heard, yang mencemarkan nama baiknya setelah dia menuduhnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Meski kontroversi yang diakibatkannya mempengaruhi kariernya, Depp akhirnya memenangkan kasus tersebut.

Dia kembali ke Cannes tahun lalu dengan peran utama dalam film maven Jean du Barry.

Festival Film Roma ke-19 akan diadakan pada 16-27 Oktober.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours