Mediheal hadirkan toner pad berbahan aktif untuk semua jenis kulit

Estimated read time 3 min read

Jakarta (ANTARA) – Brand perawatan wajah asal Korea Selatan yang mengedepankan ilmu pengetahuan dan teknologi terkini, Mediheal menghadirkan produk terbarunya, Mediheal Toner Pads dalam bentuk kapas berukuran besar yang lembut.

Bahan kapasnya diperkaya serum dari bahan aktif dan alami, sehingga bisa digunakan oleh semua jenis kulit bahkan sensitif sekalipun.

“Mediheal telah mempelajari secara cermat berbagai permasalahan kulit yang dihadapi oleh para pecinta kecantikan. Selain mengedepankan ilmu pengetahuan dan teknologi, Mediheal juga didukung oleh para ahli dermatologi untuk solusi efektif berbagai permasalahan kulit dengan teknologi yang dipatenkan,” ujar Senior Brand Manager Mediheal Indonesia, Pla Supada . dalam keterangan tertulis yang diterima, Sabtu.

Dengan lima varian yang menawarkan manfaat berbeda seperti “Tea Tree Trouble Pad”, “Madecassoside Blemish Pad”, “Phyto-Enzyme Peeling Pad”, “Vitamide Brightening Pad” dan “Retinol Collagen Lifting Pad”.

Lima variasi toner yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perawatan kulit Anda, yaitu Tea Tree Trouble Pad.

Kandungan tea tree danlactobacilli pada versi ini mampu mengurangi sebum dan menenangkan kulit yang sedikit teriritasi setelah empat minggu pemakaian. Hasil ini didukung oleh uji klinis pada 20 pria dan wanita.

Madecassoside Blemish Pad merupakan versi terlaris yang mempunyai fungsi membantu menyamarkan komedo akibat bekas jerawat (Blemish Clearing) dan meratakan tekstur kulit setelah empat minggu pemakaian dengan Centella Asiatica dan Madecassoside.

Sebuah versi dari peeling pad fitoenzim. Enzim alami pepaya dan LHA pada versi ini bisa menjadi alternatif eksfoliasi sel kulit mati hingga 93,01 persen hingga mengangkat sel kulit mati.

Lalu ada Vitaminamide Brightening Pad: vitamin tree water, tujuh vitamin esensial, dan niacinamide yang mampu membantu menyamarkan flek hitam dan mencerahkan kulit.

Bantalan Pengangkat Retinol Kolagen. Mengandung retinol dan kolagen yang terbukti secara klinis meningkatkan kekencangan kulit hingga 109,64 persen di area mata, 106,82 persen di area pipi, dan 126,59 persen di area senyum, serta mengurangi kerutan di bawah mata hingga 124,40 persen. .

Hasil tersebut diperoleh melalui uji klinis pada 21 wanita berusia 43 hingga 64 tahun, yang menunjukkan kemampuannya dalam memperkuat dan meremajakan kulit.

Solusi multiguna yang ditawarkan produk ini adalah dapat digunakan sebagai masker, sebagai perawatan yang ditargetkan pada area wajah tertentu yang memerlukan perhatian ekstra, dan dapat digunakan sebagai persiapan pra-makeup kulit.

Dengan berbagai fungsi tersebut, Mediheal Toner Pads menjadi pilihan utama bagi para pecinta kecantikan yang mencari perawatan kulit praktis dan optimal dengan hasil yang terlihat setelah 10 menit penggunaan pertama.

“Kami memahami bahwa setiap beauty lovers memiliki permasalahan kulit yang beragam, mulai dari efek menenangkan, mengurangi bekas jerawat, pengelupasan sel kulit mati, mengurangi flek hitam dan kulit bercahaya, hingga memberikan kulit kencang dan awet muda,” kata Pla Supada.

Ia menambahkan, bantalan toner yang berbeda dapat digunakan pada wajah secara bersamaan untuk perawatan kulit dengan masalah berbeda.

Seluruh versi Mediheal Toner Pads telah menjalani uji klinis yang dilakukan pada berbagai waktu selama tahun 2022-2023 oleh Skin Science Research Institute dan Institute of Dermatology di Korea Selatan.

Produk ini juga menjadi populer di Korea dan Amerika Serikat bahkan memenangkan Olive Young Awards 2023 untuk kategori pad.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours