Transjakarta perpanjang jam layanan saat laga Indonesia vs Australia

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – PT Transportasi Jakarta (Trans Jakarta) akan memperpanjang jam operasional pada Selasa (10/9) saat laga Timnas Indonesia melawan Australia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bang Karno (GBK). .

“Kami memperpanjang jam operasional di beberapa jalur yang bersinggungan dengan halaman Stadion GBK. Pelayanan reguler yang semula tiba pada pukul 22.00 WIB dipindahkan menjadi pukul 23.00 WIB,” kata Kepala Humas dan CSR TransJakarta Ayu Vardhani dalam keterangannya. di Jakarta pada hari Senin.

Rute yang diperpanjang operasinya di luar jam kerja antara lain Koridor 1 (Blok M – Kota), Koridor 2 (Pulo Gadung – Monumen Nasional), Koridor 3 (Via Kalideres – Tugu Peringatan Nasional Veteran), Koridor 13 (Puri Beta – Tegal Mampang) dan rute. 3F (Calideres – Bank DKI Senayan), Jalur 5C (Sililitan – Juanda), Jalur 9C (Penang Ranti – Bundaran Senayan).

Ayu mengatakan perpanjangan jam layanan tersebut untuk meningkatkan mobilitas masyarakat yang ingin menyaksikan langsung Gelora Bang Karno (GBK) di stadion utama.

Ia menambahkan, dengan perpanjangan jam buka, konsumen bisa mengantisipasi kepadatan dan pulang ke rumah usai pertandingan.

Selain menggunakan perpanjangan jam operasional reguler, Ayu mengatakan masyarakat juga bisa menggunakan layanan angkutan malam (amari). Layanan ini beroperasi mulai pukul 22:00 WIB hingga 05:00 WIB di 14 koridor utama Trans Jakarta.

“Pelanggan tidak perlu khawatir dengan ketersediaan transportasi menuju Stadion GBK maupun setelah acara. Mari kita dukung kompetisi ini bersama-sama, silakan gunakan layanan Trans Jakarta dengan aman dan nyaman, ujarnya.

Indonesia akan menghadapi Australia pada laga Grup C babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada 10 September 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, mulai pukul 19:00 WIB.

Laga ini merupakan laga kualifikasi kedua bagi kedua tim. Pada laga pertama, Indonesia bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Arab Saudi, sedangkan tim tamu Australia kalah 0-1 di Bahrain.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours