Beri Sinyal RK Maju di Jakarta, Golkar Dukung Dedi Mulyadi di Pilkada Jabar 2024

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Partai Golkar memutuskan mendukung Dedi Mulyadi maju pada pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024. DPD Gerindra Jawa.

“Kami mengadakan pertemuan di Jawa Barat antara Partai Golkar, DPD Partai Golkar, dan DPD Gerindra, serta ada pertemuan antara calon gubernur Negara Bagian Barat Dedi Mulyadi dengan pengurus Golkar, termasuk Wakil Presiden Pak. .Ade. Makanya perbincangan kita sampai di sana (keputusan mendukung Dedi di Jabar), kata Airlangga di Djakarta, Jakarta Pusat, Jumat (2024).

Saat ditanya sosok yang akan didukungnya di Pilkada Jakarta 2024, Airlangga tak menjawab langsung. “Iya yang jelas kalau Jabar seperti itu berarti Jakarta, kita akan minta lebih, apalagi kalau Jakarta itu KIM Plus,” kata Airlangga.

Terpisah, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk F Paulus mengisyaratkan Ridwan Kamil (RK) akan diusung di Pilkada Jakarta 2024. Bahkan, kata Lodewijk, penjualan RK akan ditempatkan di Jakarta.

“Iya, itu yang dilakukan Pak Deddy kita di sana (Pemilihan Gubernur Jabar), artinya RK benar, mungkin kedepannya akan dipasang lagi pengurusnya, setuju apa?” kata Lodewijk.

Lodewijk juga menyampaikan, dukungan terhadap nomor Pilkada Jakarta akan dilaksanakan sebelum pendaftaran pada 27 Agustus 2024),” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours