Jakpus perketat fungsi pengawasan perusahaan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Pemerintah Kota Jakarta Pusat memperketat pengawasan terhadap perusahaan agar pelanggaran perusahaan seperti yang terjadi di Menteng tidak terulang kembali. Tentu administrasinya harus diperkuat. Ada pekerjaan administratif dari Suku Dinas Kepegawaian (Sudin), kata Wali Kota Jakarta Pusat Dani Sukma di Jakarta, Rabu.

Danny mengatakan perusahaan game art dan animasi berinisial BS di Menteng, Jakarta Pusat, yang melanggar undang-undang ketenagakerjaan menjadi subjeknya.

Untuk itu, Dani mengatakan, pihaknya dan pengelola ketenagakerjaan akan terjun langsung ke perusahaan-perusahaan yang ada di Jakarta Pusat untuk mengecek peraturan ketenagakerjaan.

“Yang pasti ini menjadi pembelajaran bagi kita semua, sehingga penting bagi kita untuk memantau agar hal-hal yang tidak patut tidak terjadi lagi,” kata Danny. Baca juga: Perusahaan Animasi di Menteng Lakukan Kejahatan Ketenagakerjaan Baca Juga: Polisi Gandeng Kementerian Ketenagakerjaan Atasi Pelanggaran Ketenagakerjaan di Perusahaan Menteng Pelanggaran di Menteng terus diawasi pengawas ketenagakerjaan Dinas Kepegawaian Daerah DKI Jakarta. dan energi (Disnakertransgi).

“Dimonitor oleh Pengawas Ketenagakerjaan Dinas Kepegawaian, Perhubungan dan Energi DKI Jakarta dan Pengawas Ketenagakerjaan Suku Dinas TKTE Jakarta Pusat,” kata Noviar.

Polres Metro Jakarta Pusat bekerja sama dengan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) dan Suku Dinas Imigrasi Jakarta Pusat mencari pemilik “perusahaan seni game” dan animasi berinisial BS di Menteng yang melanggar undang-undang ketenagakerjaan.

Kepala Reserse Kriminal mengatakan, “Orang berinisial KCL (WNA asal Hong Kong) saat ini masih dicari untuk diperiksa. Tim khusus sedang berkoordinasi dengan Kementerian Ketenagakerjaan dan Kantor Imigrasi Jakarta Pusat.” Polres Jakarta Pusat Muhammad Firdaus saat jumpa pers di Polres Jakarta Pusat, Selasa (17/9) Selain itu, polisi juga terus berkoordinasi dengan Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi (Disnakertransgi) DKI Jakarta untuk mengidentifikasi pemilik gedung perkantoran tersebut. digunakan tersangka.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours