Kalahkan Sabar/Reza, Leo/Bagas ke perempat final Japan Open

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Ganda putra Leo Rolli Karnando/Bagas Maulana mengalahkan rekan senegaranya Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfakhani hari ini untuk melaju ke perempat final turnamen Japan Open 2024.

Leo/Bagas mengalahkan Sabar/Reza 21:18, 21:16 di babak 16 besar di Yokohama. Jepang

“Meski kurang bagus, permainan kami lebih baik dari sebelumnya. Secara keseluruhan permainan kami hari ini jauh lebih baik. “Hanya untuk pasangan baru. Kami akan terus belajar,” kata Leo dalam keterangan singkat PP PBSI di Jakarta, Kamis.

Kalaupun Leo/Bagus menang. Namun mereka sering mengakui bahwa mereka melakukan kesalahan.

“Secara keseluruhan, permainan kami bisa dibilang lebih baik dari pertandingan sebelumnya,” kata Leo.

Sabar/Reza sendiri mengakui permainan pasangan barunya lebih baik dibandingkan mereka.

“Leo/Bagus banyak mempersiapkan diri. Itu normal bagi mereka untuk menang. Sampai saat ini kami berdua telah melakukan banyak kesalahan. “Selain itu, strategi yang kami gunakan di lapangan tidak berjalan dengan baik,” kata Sabar.

Sabar/Reza mengaku strategi mereka tidak berjalan baik karena Leo/Bagas terus memberikan tekanan.

“Di pertandingan terakhir kami tidak bisa melakukannya dengan benar sejak awal. Kami tidak bisa masuk Alasannya adalah kami terus-menerus berada di bawah tekanan dari awal hingga akhir. “Permainan kami tidak membaik,” kata Riza.

Leo/Bagus akan bertemu tuan rumah Kenya. Mitsuhashi/Hiroki Okamura di perempat final besok, Jumat.

“Kami akan menepati persyaratan dengan mereka. Kami akan berusaha menampilkan permainan terbaik kami,” kata Leo.

“Kemudian kami akan evaluasi bersama pelatih. Apa yang kurang bisa diperbaiki untuk pertandingan besok. “Saya harap kami bisa bermain lebih baik lagi besok,” tambahnya.

Unggulan keempat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sudah memastikan tempat di perempat final turnamen BWF Super 750, bersama empat pemain Indonesia lainnya yang bertanding hari ini.

Mereka adalah Chiko Aura Dwi Vardoyo di tunggal putra, Esther Nurumi Tri Vardoyo di tunggal putri, Muhammad Shahibul Fikri/Daniel Martin di tunggal putra, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumavati di ganda campuran.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours