Surat Raja Charles III tentang Kematian Putri Diana Terjual Rp31 Juta, Isinya Bikin Sedih

Estimated read time 2 min read

INGGRIS – Surat yang menyentuh hati dari Raja Charles III, yang ditulis empat bulan setelah kematian Putri Diana, baru-baru ini terjual di lelang dengan harga lebih dari 1.560 pound , sekitar 31 juta.

Dalam surat tersebut, Raja Charles III mengungkapkan kesedihannya yang mendalam dan tak tertahankan atas meninggalnya Putri Diana. Ia pun telah memberikan dukungan emosional kepada penerima surat tersebut, hanya Peter yang sedang berduka atas meninggalnya Lisa tercinta.

Seperti dilansir Mirror, Selasa (20/8/2024), Charles menggambarkan Liz sebagai inspirasi hidup, dan menunjukkan pentingnya keterlibatannya dengan Peter dan orang-orang di sekitarnya ya.

Foto/Cermin

“Hatiku berdarah untukmu karena aku bisa membayangkan dengan jelas rasa sakit dan stres yang kamu alami. Kami semua yang tahu ingin memberikan mantra ajaib padamu untuk membalikkan keadaan,” tulis Charles dalam surat itu.

“Saya bisa membayangkan betapa kosong dan tak tertahankannya perasaan Anda saat ini. Perasaan ketidakpastian dan kecemasan yang datang pada seseorang yang masih terlalu muda untuk meninggalkan dunia ini,” lanjutnya

Ayah dari Pangeran William dan Harry berbicara tentang keyakinannya, dengan mengatakan bahwa dia percaya pada hal-hal di luar fisik.

“Seperti yang tertulis di Alkitab, ‘Sekarang kita melihat bayangan gelap di cermin, tapi nanti kita akan menghadapinya,’” ujarnya.

Surat setebal tiga halaman itu ditulis tangan pada kop surat Highgrove House dan bertanggal 8 Desember 1997, dengan instruksi untuk mengirimkannya secara pribadi. Buku tersebut dijual di RR Auction, Boston, AS.

“Charles pasti sangat emosional. Putri Diana meninggal mendadak beberapa bulan sebelumnya pada Agustus 1997,” kata seorang juru bicara.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours