Pangeran William-Kate Middleton Larang Keluarga Kerajaan Sebut Nama Harry dan Meghan Markle

Estimated read time 2 min read

Inggris – Pangeran William dan Kate Middleton melarang keluarga kerajaan menyebut nama Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tindakan itu dilakukan selama liburan musim panas mereka di Balmoral.

Pangeran William dan Kate Middleton diketahui menikmati waktu luang di rumah kerajaan Skotlandia bersama anak-anak mereka, Pangeran George, Pangeran Charlotte, dan Pangeran Louis. Liburan tersebut dihadiri oleh Raja Charles III, Ratu Camilla, Putri Anne dan Pangeran Harry dan tanpa Meghan Markle.

Sebuah sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan mengatakan kepada majalah Heat bahwa William khawatir Harry dan Meghan akan menyebabkan stres pada keluarganya. Wawancara Harry di Amerika, di mana dia menggambarkan Inggris sebagai negara yang berbahaya, diyakini telah memupuskan harapan rekonsiliasi antara saudara-saudara yang bertikai.

“Kate dan William telah melarang segala sesuatu yang berhubungan dengan Meghan dan Harry, karena mereka mengambil cuti untuk menikmati waktu bersama keluarga dan bersantai selama musim panas,” kata sumber itu.

Foto/orang

“Kate masih sangat fokus pada perawatannya, dan mereka telah memutuskan untuk menetapkan batasan ketat untuk melindunginya dari semua stres dan tekanan yang disebabkan oleh Harry dan Meghan, yang berdampak negatif pada kesehatan fisik dan mentalnya,” katanya. lanjutan.

Sumber tersebut mengatakan William khawatir adik dan iparnya akan marah jika mengatakan sesuatu yang membuat istrinya kesal. Duchess of Sussex dan Princess of Wales dilaporkan memiliki hubungan yang sulit sejak Meghan diperkenalkan ke keluarga kerajaan.

Situasi tersebut disebut-sebut semakin memanas jelang pernikahan Harry dan Meghan pada 2018 lalu. Menurut memo Harry yang bertajuk Spare, keduanya berselisih paham mengenai gaun Bunga Khotbah yang dikenakan Charlotte.

Harry mengatakan keduanya bertukar pesan yang membuat Meghan menangis. Keesokan harinya, putri berusia 42 tahun itu dikabarkan mengirimi Meghan bunga dan kartu permintaan maaf.

Laporan dari Express, Minggu (18/8/2024), Sementara itu, perseteruan Harry dan William semakin memuncak pada tahun 2019 ketika pangeran berusia 39 tahun itu mengatakan saudaranya mencengkeram kerah bajunya dan melemparkannya ke tanah saat terjadi pertengkaran sengit. dari Meghan

Setahun kemudian, Harry dan Meghan mengundurkan diri dari kehidupan kerajaan dan pindah ke Montecito, California, AS. Harry baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan kembali ke Inggris bersama Meghan dan kedua anaknya, Archie dan Lilybet, karena kampung halamannya berbahaya.

“Itu masih berbahaya, dan hanya membutuhkan satu penjahat, satu orang yang belajar melakukan apa yang telah dia pelajari. Entah itu pisau atau asam, apapun itu adalah benda nyata. Itu menggangguku” kata Harry sejenak. Pada awalnya

“Itulah salah satu alasan mengapa saya tidak membawa istri saya kembali ke negara ini,” katanya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours