Jennie BLACKPINK Debut Jadi Model Runway Internasional, Susul Lisa

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Jennie BLACKPINK debut sebagai model runway di peragaan busana “La Casa” dalam rangka merayakan ulang tahun Jacquemus yang ke-15 pada Senin (10/6/2024).

Menurut laman Teen Vogue, Jennie didapuk untuk meliput fashion show yang digelar di rooftop Casa Malaparte yang menghadap ke laut di pulau Capri, Italia.

Tampil sebagai penutup, Jennie mengenakan dress terbaru dari koleksi Jacquemus, midi dress berwarna hitam tanpa lengan. Penampilan Jennie dilengkapi dengan tas Le Rond Carre berwarna biru. Rambutnya diikat di sanggul dengan kuku perak.

Dermaga. Jacques

Banyak selebritis yang menghadiri pertunjukan tersebut, antara lain Dua Lipa, Peggy Gou, Arón Piper, Manu Ríos, dan masih banyak lainnya.

Usai berjalan menuju pelaminan, Jennie terlihat mendatangi produser Simon Porte Jacquemus. Jennie dipeluk dengan senyum berseri-seri di tangga runway sebelum memberikan penghormatan terakhirnya di hadapan para tamu.

Rumor keikutsertaan Jennie dalam peragaan busana tersebut dipicu ketika ia terlihat bersama Jacquemus pada 9 Juni 2024, malam sebelum peragaan busana. Jennie bukan berasal dari negara lain, dia menjadi model karena sepertinya dia sedang berlatih.

Kemunculan Jennie dalam foto promosi fashion show ini seolah menegaskan kalau idola K-pop itu akan berangkat ke Casa Malaparte. Foto ini memperlihatkan Jennie berpose di Casa Malaparte dengan tatanan rambut di sebuah peragaan busana.

Debut Jennie juga menandai dirinya sebagai anggota BLACKPINK kedua yang tampil di peragaan busana besar setelah Lisa of Celine pada tahun 2021.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours