Gempar, Nenek Lepas Baju sampai Telanjang di Pengadilan Negeri Tuban Gegara Capek Digugat

Estimated read time 2 min read

ETUBAN – Seorang nenek di Tuban, Jawa Timur, berani buka baju hingga memutuskan berjalan total hingga ke halaman Pengadilan Negeri Tuban. Sang nenek merasa malu dengan tindakan ceroboh tersebut dan merasa lelah menerima telepon untuk mengadu.

Seorang nenek bernama Saripah (77) asal Desa Tobo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, memutuskan telanjang dengan berjalan mondar-mandir di halaman pelataran Tuban.

Peristiwa itu bermula dari pemanggilan Mbah Saripah ke Pengadilan Negeri Tuban. Saat berdiskusi, Mbah Saripah langsung keluar ruangan sambil berteriak minta tolong kepada Presiden Jokowi.

Mbah Saripah kemudian menanggalkan pakaiannya dan berjalan mengitari halaman tengah Pengadilan Negeri Tuban.

Aksi tersebut terekam warga dan videonya viral di media sosial dan menuai beragam reaksi.

“Saudaraku, surat selalu dikirimkan kepada sepupuku dari pengadilan dan polisi. Katanya, meskipun tanah itu milikku, tanah itu diambil tanpa izin. Kemarin sudah ada pemanggilan, jadi ada waktu mediasi,” kata Jaswadi, menantu Mbah Saripah. , Kamis (12/9/2024).

“Mau apa dia di ruang juri ini, penggugat bilang mau bagi-bagi, setelah itu keluarga saya tidak mau terpecah, mereka terpecah, mereka suruh saya tanda tangan, akhirnya dia tidak mau. , lalu terpaksa, akhirnya dia melepas bajunya dan “Pak Jokowi, tolong saya,” ujarnya.

Sekretaris Pers PN Tuban Rizki Yanuar membenarkan peristiwa itu terjadi saat mediasi antara tergugat dan penggugat.

Benar, ada kejadian kecil kemarin saat mediasi perkara PNTBN pdtg 2024 Nomor 31. Hal serupa juga terjadi saat mediasi, ada ibu-ibu yang panik dan lain-lain, lalu mengambil tindakan untuk menghilangkannya. pakaian mereka,” katanya.

Peristiwa miris itu disaksikan banyak pegawai dan pengunjung Pengadilan Negeri Tuban.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours