Lampung Utara Geger! Wanita Muda Ditemukan Tewas dengan Luka Sayatan di Kamar Indekos

Estimated read time 1 min read

Lampung Utara – Suasana di sekitar Jalan Lembaga Pemasyarakatan Lampung Utara, belakang bekas Lapas Kotabumi, mendadak mencekam setelah seorang pria ditemukan tewas dengan luka parah di leher di sebuah wisma pada Minggu malam (18/8/2024).

Wanita yang diyakini berusia antara 20 hingga 30 tahun itu pertama kali ditemukan oleh pemilik kamar berinisial SD (33) yang juga seorang perempuan. Korban ditemukan berlumuran darah di toilet kos dengan mengenakan kemeja berwarna coklat tua dan celana jeans hitam.

Kejadian bermula ketika pelaku yang diduga klien aplikasi Michat meminjam kunci kamar asrama SD untuk membawa korban. Namun saat SD WIB kembali memeriksa kamarnya sekitar pukul 18.30, korban ditemukan tewas, sedangkan pelaku melarikan diri.

Polres Lampung Utara segera menurunkan tim Inafis SatraScream ke lokasi kejadian untuk menyelidiki dan memindahkan jenazah korban ke RSUD HM Ryakud Kotabumi. Nama korban masih belum diketahui, namun polisi berkomitmen untuk menyelesaikan kasus ini secepatnya.

“Korban mengalami dua luka di bagian leher. “Identitas korban belum bisa kami ketahui, masih kami upayakan untuk mencari tahu,” kata Bripka Untung, pegawai Unit Tim INAFIS Reskrim Polsek Lampurai, Senin (19/1). 8). /2024).

Kapolres Lampung Utara Iptu Steph Boyo pun membenarkan kejadian tragis tersebut dan menyatakan pihaknya kini sedang mengejar pelakunya. Identitas terduga pelaku telah diketahui dan penyelidikan masih berjalan, kata Iptu Steph Boyo.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours