Imran Nahumarury: Malut United belum beruntung

Estimated read time 2 min read

Ternate (ANTARA) – Pelatih Malut United Imran Nahumarury tak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas hasil pertandingan melawan Persebaya karena kurang beruntung bisa meraih poin penuh saat laga pekan kedua Liga BRI di Stadion Madya Jakarta berlangsung kompetitif . 1 2024-2025.

“Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan Malut United, termasuk penyelesaian akhir. Kami kurang beruntung, namun hasil poin melawan Persebaya dengan skor 0-0 patut disyukuri. Para pemain bekerja keras untuk mendapatkannya. . segini,” ujarnya saat dihubungi, Jumat.

Imran mengatakan usai bermain 1-1 melawan Madura United pada laga pembuka Liga 1 2024-2025 pekan pertama, final Malut United ada di konferensi pers usai laga melawan Persebaya di konferensi pers.

Imran Nahumarury berkata: “Usai pertandingan melawan Madura United, kami mengevaluasi seluruh susunan pemain. Termasuk perkembangan tim. Saya setuju bahwa chemistry pemain kami dalam membangun dan menyelesaikan serangan tidak berjalan sesuai harapan.”

Melawan Persebaya, setidaknya Manahati Lestusen dkk. Pada babak pertama, mereka melakukan 4 kali percobaan di Danau Persebaya, meski hanya satu yang tepat sasaran.

Memasuki babak kedua, seiring pergantian pemain dan pergantian gaya bermain pelatih Imran Nahumarury, tensi serangan Laskar Kie Raha semakin meningkat. Malut mencetak 7 percobaan, 2 percobaannya mencapai gawang lawan.

Penampilan cantik kiper Persebaya yang juga pemain Timnas Indonesia, Ernando Ari, menjadi salah satu tembok yang sulit ditembus Diego “Chino” Martinez, Yakob Sayuri, dan Adriano Castanheira.

Mendapatkan poin dari dua laga awal Ligue 1 merupakan hal yang patut disyukuri. Aksi kiper Malut M. Fahri berperan besar dalam menggagalkan sejumlah peluang.

Imran mengaku masih menunggu 4-5 laga awal musim ini untuk melihat chemistry para pemain Malut United.

Malut United selanjutnya akan melakoni laga tandang di markas Pesik Kediri di Kediri, Jawa Timur pada Minggu, 25 Agustus 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours