Golkar Dinilai Tepat Usung Jusuf Hamka Nyagub di Pilkada Jakarta

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Penunjukan pengusaha tol Jusuf Hamka atau Baba Alun sebagai gubernur (Kakub) pada Pilkada Jakarta 2024 dinilai merupakan hal baik bagi Partai Kolkar, menurut Direktur Eksekutif Pengamat Politik Indonesia (IPR), Ujang. Kawan.

Pilihan yang tepat menurut saya, pilihan yang tepat adalah pilihan Ridwan Kamil, Ervin Aqsa dan Jusuf Hamka, kata Ujang, Selasa (30/7/2024) saat dihubungi.

Menurut Ujang, Baba Alun merupakan satu-satunya pilihan sah Pilkata Jakarta di antara nama-nama yang diajukan Golkar. Jadi Jusuf Hamka menjadi salah satu pilihan Jakarta yang patut diusung Partai Golkar karena Jusuf Hamka sangat populer, ujarnya.

Dia menilai banyak pendapat yang menilai mengapa Partai Pohon Beringin harus mencalonkan Jusup Hamka sebagai Gubernur Jakarta. Salah satunya yang sangat populer di kalangan warga Jakarta.

“Pertama, Jusuf Hamka popularitasnya besar, lalu aksesibilitasnya juga sangat bagus karena akan diterima masyarakat Jakarta. Saya kira Partai Golkar harus serius mempertimbangkan banyak variabel ini,” kata guru besar Universitas Al-Azhar Indonesia ini. .

Ia menambahkan, Baba Alun memenuhi banyak variabel tersebut. Sebab, pilihan Partai Kolkar menurunkan Jusuf Hamka sudah tepat.

“Jusuf Hamka berhasil, beliau terkenal, banyak orang yang mengenal Jusuf Hamka. Jadi Jusuf Hamka juga punya kualitas, artinya bisa mengubah Jakarta menjadi lebih baik,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours