MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi Edukasi SMKN 3 Padang

Estimated read time 2 min read

PADANG – MNC Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas dibawah naungan MNC Group yang sahamnya saat ini dimiliki oleh PT Motion Digital Technology dan merupakan perusahaan sekuritas ternama yang telah mendapatkan berbagai penghargaan.

Sebagai bentuk komitmen terhadap pengembangan pasar modal Indonesia, MNC Sekuritas konsisten dalam melakukan kegiatan edukasi dan literasi kepada berbagai kalangan masyarakat, khususnya generasi muda. Salah satunya adalah pendirian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GI BEI) di berbagai institusi pendidikan, seperti universitas, sekolah menengah atas, bahkan sekolah menengah atas/SMK/sederajat.

MNC Sekuritas bersama Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Galeri Investasi Pendidikan Universitas Negeri Padang SMK Negeri 3 Padang dibuka pada Jumat (30/8/2024). Direktur Keuangan, Sumber Daya Manusia dan Umum Bursa Efek Indonesia Risa E. Rustam, Kepala Unit Pengelola Bursa Efek Indonesia Wilayah 1 Nur Harjantie, Kepala Kantor Perwakilan BEI Sumbar Dini-Saputra turut serta langsung dalam pelantikan ini. , Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar Barlius, Kepala SMK Negeri 3 Padang Risman Jondedwi, Pengawas SMK Negeri 3 Padang Nofiandri, dan Kepala Cabang MNC Sekuritas Padang Supardi.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menjelaskan dalam keterangan tertulisnya, peresmian Galeri Investasi Edukasi di Bursa Efek Indonesia ini merupakan wujud komitmen MNC Sekuritas terhadap pengembangan pasar modal, sekaligus mendukung upaya tersebut. dari Otoritas Pengawas Keuangan Denmark. Otoritas (OJK) dalam program Gerakan Nasional Keuangan Cerdas (GENCARKAN) untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di seluruh Indonesia, khususnya di kalangan generasi muda.

“Dengan diresmikannya GI BEI Edukasi SMKN 3 Padang, MNC Sekurita memiliki total 5 Galeri Investasi Pendidikan (GIE) di kota Padang, antara lain GIE SMAN 4 Bukittinggi, GIE SMKN 2 Bukittinggi, GIE Xaverius SMA Katolik Padang, GIE SMAN 3 Sijunjung dan SMKN “3 Padang. Secara keseluruhan, MNC Sekuritas memiliki 121 galeri investasi BEI yang terdiri dari 71 GI tradisional, 20 GI Syariah, 5 GI digital, dan 25 GI Pendidikan yang tersebar di seluruh Indonesia,” tulisnya.

Nikmati layanan saham dan investasi dari #MNCSekuritas dengan segera download aplikasi MotionTrade dan rasakan pengalaman bebas repot. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link download onelink.to/motiontrade

MNC Sekuritas, berinvestasilah dengan yang terbaik!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours