Alex Pereira Pertahankan Gelar Kelas Berat Ringan, Habisi Jiri Prochazka di Ronde 2

Estimated read time 1 min read

Surga – Superstar Brasil Alex Ferreira sukses mempertahankan gelar kelas ringannya di UFC 303. Ferreira mempertahankan gelarnya setelah mengalahkan Jiri Procezka dari Ceko.

Pada pertarungan yang berlangsung di T-Mobile Arena, Paradise, AS, Minggu (30/6/2024) malam, Pereira meraih kemenangan usai mengalahkan Prochazka di ronde kedua.

Duel dimulai dengan sangat kuat di ronde pertama. Ferreira langsung mengincar Prochaska dengan tendangan kaki cepat. Namun Prochezka berhasil lolos dan membalasnya dengan tendangan pula.

Prochezka kemudian mencoba memadukan serangannya dengan jab dan hook. Namun Ferreira tak menyerah dan membalasnya dengan tendangan bebas.

Di penghujung babak pertama, Ferreira sempat mendapat tekanan. Namun, pemain Brasil itu mampu keluar dari tekanan setelah menggunakan sikunya untuk menghancurkan tubuh Prochezka. Ia kemudian menutup ronde pertama dengan pukulan kiri yang kuat kepada Prochezka.

Memasuki babak kedua, intensitas pertarungan kembali cepat. Kedua petarung saling bertukar pukulan. Namun pada akhirnya Ferreira menang melawan Prochazka lewat tendangan bebas.

Pahlawan Ceko itu mencoba bangkit. Namun, ia ditinju berturut-turut oleh Ferreira. Akhirnya wasit menghentikan pertarungan setelah melihat Puczecka kesulitan bangkit karena cedera parah.

Pada akhirnya Ferreira dinyatakan sebagai pemenang pertarungan melawan Prochazka. Putin – julukan Alex Ferreira – sukses mempertahankan gelar kelas beratnya di UFC 303.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours