Profil dan Biodata King Abdi, Viral usai sang Istri Ditawari Jadi LC

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Biografi dan biografi Raja Abdi menarik perhatian setelah istrinya ditawari pekerjaan sebagai LC di sebuah resor di Malang. Raja Abdi yang dianggap sahabat tak bisa menyembunyikan perasaannya.

LC merupakan profesi yang erat kaitannya dengan dunia hiburan, yang dalam bahasa sehari-hari merupakan singkatan dari Lady Companion.

Sedangkan Raja Abdi merupakan kontestan Masterchef Indonesia musim ke-10. Pemiliknya bernama lengkap Amrizal Nuril Abdi. Ia marah ketika istrinya diberi kesempatan menjadi LC. Hal itu pun ia ungkapkan di media sosialnya.

“BUNG*DI..!!!! Saya, istri, dan teman makan dan menginap di REST AREA KARANG PLOSO BATU MALANG

Istri saya menyuruh saya membeli Rica MENTOK DAN SIPUT di dekat stand ketan STMJ tempat kami nongkrong.

Ketika istri saya membelinya, seorang wanita mendekati istri saya dan teman saya dan menawarkan bekerja untuk saya sebagai LC independen. Istri dan pacar saya dengan sopan menolak. Namun wanita yang tidak cantik dan berpenampilan seperti sekarung beras ini mendorongnya dan bertanya DIMANA SUAMI…!!! sampai ada seorang laki-laki yang menjadi sahabat seorang wanita. dia berdiri dan menunjuk istriku sambil mengucapkan kata-kata “LC LC LC LC.”

MOHON JADI pihak manajemen resort karangploso menjaga ketentraman di resto berkedok karaoke yang meresahkan disana. KASIH SEJATI” TEMUKAN JUALAN YANG TEPAT SEUMUR HIDUP. diblokir oleh orang-orang seperti orang…

Dan aku jamin bajingan MAMI DAN AYAH ini sering mendekati semua pengunjung dan memberi mereka pekerjaan…”

Biografi Raja Abdi. Pria bernama lengkap Amrizal Nuril Abdi ini lahir di Malang, Jawa Timur, dan diketahui memiliki hobi di bidang memasak jauh sebelum mengikuti kompetisi Masterchef Indonesia Season 10 yang digelar pada tahun 2023.

Kecintaannya terhadap memasak tumbuh ketika Raja Abdi membantu mendiang ibunya memasak semasa kecil.

Atas dorongan ibunya dan kecintaannya pada makanan lezat, Raja Abdi memutuskan untuk mengikuti audisi Masterchef Indonesia musim ke-10 dengan memperkenalkan sajian tradisional Bali berupa sate lilit, nasi jeruk, dan sambal matah.

Meski tersingkir dari 10 besar, Raja Abdi tak menyerah hanya di bidang memasak. Ia juga seorang food vlogger di akun Instagram dan channel YouTube miliknya. Selain berbagi resep masakan, Raja Abdi juga merintis beberapa usaha memasak antara lain Dadar Beredar dan mendiang Babe Cabita, Sego Tempong Negoro dan Vicky Nitinegoro serta Bakso Bang Disko. Ketiga restoran ini sangat digemari masyarakat karena rasanya yang lezat dan harga yang terjangkau.

Biografi Raja Abdi Nama Lengkap : Amrizal Nuril Abdi

Julukan : Raja Abdi

Tempat Lahir : Malang, Jawa Timur

Pekerjaan: Koki dan vlogger makanan

MG/Jasmine Putri Kusuma

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours