PSIS Semarang gunakan masa jeda kompetisi untuk mengisi ulang energi

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan timnya akan memanfaatkan jeda turnamen Liga 1 Indonesia 2024/25 sebagai peluang untuk memperkuat.

Setelah itu, PSIS akan menjalani pertandingan berat karena harus memainkan tiga pertandingan berturut-turut,” kata Agius dikutip dalam bahasa Indonesia. situs resmi liga. Sabtu

Kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25 akan ditangguhkan sekitar seminggu karena jadwal pertandingan internasional FIFA.

Menurut Agius, jeda tersebut harus diperkuat oleh PSIS Semarang yang akan melakoni tiga laga berturut-turut melawan Dewa United, Persib Bandung, dan PSM Makassar.

Namun PSIS Semarang meraup uang berharga di pekan ketiga setelah meraih poin penuh usai mengalahkan PSBS Biak 1-0 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat.

Soal penampilan PSIS Semarang pada laga kali ini, pelatih asal Malta itu mengaku senang dengan penampilan luar biasa anak-anak asuhnya.

Apalagi kemenangan ini menjadi hasil sempurna kedua bagi Mahesa Jenar setelah mengalahkan tuan rumah Persis Solo 1-0 di pekan kedua.

Saya ucapkan terima kasih atas kerja keras para pemain, usaha para pemain tentunya atas tiga poin tersebut. Tadi saya katakan pertandingan melawan PSBS akan sulit, jelas Agius.

“Saya juga puas dengan karakter para pemain yang berjuang hingga akhir. Meski berhasil mencetak gol, para pemain berhasil mendapat tiga atau empat peluang lagi. Apalagi saat bola tidak ada, para pemain juga mereka terlindungi dengan baik; Saya senang sekali,” tutupnya.

Sementara selepas jeda kompetisi, PSIS Semarang akan bertandang ke markas Dewa United pada Rabu (11/9) mendatang di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada laga pekan keempat Liga 1 Indonesia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours