Leroy Sane siap bela Bayern Muenchen usai pulih cedera

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Striker Leroy Sane siap membela Bayern Munich setelah pulih dari cedera pangkal paha yang dideritanya saat membela Jerman di Piala Eropa 2024.

Dilansir AFP, Jumat, pelatih Bayern Munich Vincent Kompany mengatakan Leroy Sane telah masuk dalam skuad Bavarians saat mereka menghadapi klub baru promosi Holstein Kiel di Bundesliga Jerman.

“Leroy akan berada di sana,” kata pelatih Bayern Munich Vincent Kompany.

Direktur olahraga Bayern Christoph Freund mengatakan striker Jerman itu kini sehat dan tidak lagi merasakan sakit di pangkal pahanya.

Musim lalu, Leroy Sane memulai musim dengan sangat baik dengan mencetak 8 gol dan 10 assist pada pertengahan musim. Sementara itu, setelah menunjukkan performa apik, eks pemain Manchester City itu sepanjang musim berkutat dengan cedera dan hanya mencatatkan satu assist.

“Dia kesakitan beberapa kali dan kehilangan ritmenya,” kata Freund. Dia mengertakkan gigi dan mencoba membantu rekan satu timnya.”

Bayern Munich akan terus mengejar gelar Kejuaraan Nasional Jerman setelah mengklaim dua kemenangan dalam dua minggu pertama. Harry Kane dan timnya saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan enam poin atau selisih gol di belakang pemimpin klasemen Heidenheim.

Situs olahraga Jerman Kicker mengatakan Kiel memiliki sekitar 70.000 permintaan tiket untuk menghadiri pertandingan di stadion yang mampu menampung lebih dari 15.000 orang.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours