Ingin berakhir pekan dengan keluarga berikut pilihan acara di DKI

Estimated read time 3 min read

Jakarta (Antara) – Mulai dari festival musik hingga pameran, Anda bisa memilih untuk menghabiskan akhir pekan di Jakarta bersama teman dan keluarga.

Berikut sederet kegiatan yang direkomendasikan Pemprov Diki Jakarta melalui akun Instagram @disparekrafdki untuk mengisi akhir pekan Anda.

1. Undangan

Bagi pecinta musik, berkunjung ke Pestapora 2024 bisa menjadi pilihan menghabiskan akhir pekan ini. Festival Musik Pestapora 2024 akan berlangsung pada tanggal 20-22 September 2024.

Diadakan di dua tempat yaitu Gambir Expo dan GExpo, acara ini dihadiri lebih dari 80 musisi dan mencakup 17 panggung.

Festival Aktor Hidup ke-2

Livin’ by Mandiri Players Festival ini akan diselenggarakan pada tanggal 20-22 September 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Pengunjung dapat menyaksikan langsung babak kualifikasi Honor of Kings Championship 2024 – Indonesia di acara ini. Ada pula pameran komunitas yang menggandeng kelompok pemain dari berbagai daerah di Indonesia.

Tidak hanya hiburan untuk pemainnya saja, namun juga terdapat stand up comedy, pameran game, permainan karnaval, dan food corner. Jangan lupa, akan ada penampilan musik dari artis-artis ternama seperti Veeratale, Bilal Indrajaya dan lainnya.

Pameran Ilustrasi dan Seni Kreatif Jakarta ke-3

Dibuka pada 19 September hingga 6 Oktober 2024 di Senayan City, Jakarta, JICAF 2024 mengusung tema “Chaotic City”. Acara ini menampilkan pameran seni, pasar seni, lokakarya interaktif, dan diskusi.

Jika Anda seorang seniman, kolektor, dan komunitas pecinta karya seni, acara ini mungkin bisa menjadi ide untuk Anda nikmati di akhir pekan. Acara ini akan menampilkan Mr. Indonesia Pop Art, Wedha Abdul Rashid, Sundae Kids, Mojoko, Pinot, Tutu, Yika Amelz, Muklay, Machine56 dan masih banyak lagi.

4. Pokemon Go City Safari Jakarta

Generasi 90an pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter lucu berwarna kuning ini. Jika kamu pecinta Pokemon, kamu bisa mengunjungi acara ini di PIK Avenue dan Community Park PIK 2 mulai tanggal 21-22 September.

Acara ini merupakan penutup dari serial “Perjalanan Pikachu ke Indonesia”, setelah sebelumnya karakter tercinta tersebut singgah dan berpetualang di Bali, Surabaya, dan Yogyakarta. Pada acara ini, Anda dapat menikmati Pikachu Dance Show, Pikachu Night Drone Show, Pikachu EDM, Pikachu Meet and Greet, dan Pikachu Parade.

Pertunjukan Perjalanan Kompas ke-5

Apakah Anda seorang pecinta perjalanan? Jika jawaban Anda iya, acara ini mungkin bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan akhir pekan. Pameran industri perjalanan terbesar ini diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 20 hingga 22 September.

Ajang KTF ke-11, Happy Hour Jakarta-Singapura-Jakarta RP mulai Rp 495.000 hingga program lelang tiket pesawat ke Melbourne, Kolombo, Manila, Taipei hingga Serbia mulai Rp 299.000 menawarkan berbagai promo liburan. 59.000 rupee.

Pengunjung dapat membeli tiket berbagai atraksi seperti Taman Safari, Jakarta Aquarium, Dufan Ancol dan Kidzania seharga Rp 59.000. Perlu diperhatikan bahwa promosi perjalanan yang menarik juga tersedia untuk berbagai jenis pariwisata, termasuk wisata halal. Jika Anda berencana bepergian ke luar negeri, Anda dapat mengajukan paspor di loket imigrasi KTF 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours