RD sadar akan lakoni tantangan berat hadapi Persebaya Surabaya

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Barito Putera Rahmad Dharmawan (RD) mengetahui timnya akan menghadapi tantangan berat saat menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (23/8) 19 : 00 WIB.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, RD menjelaskan Barito Putera menghadapi Persebaya Surabaya yang belum pernah merasakan kekalahan dalam dua laga sebelumnya.

“Ya, Persebaia menang di kandang dan imbang di tandang. “Menurut saya mereka tim yang kuat dan tentunya akan mendapat motivasi tambahan jika bermain melawan Bonek,” kata RD.

Pelatih asal Lampung itu menambahkan, menghadapi Persebaya Surabaya di hadapan pendukungnya akan menjadi tantangan tersendiri.

Meski demikian, ia optimistis Rizki Pora dan kawan-kawan mampu memberikan perlawanan terhadap Persebaya Surabaya yang saat ini dilatih pelatih Paul Munster.

Mantan pelatih Persipura Jayapura ini berharap kemenangan Barito Putera melawan Madura United di laga sebelumnya bisa menjadi motivasi bagi tim Laskar Antasari.

Terlebih, RD Barito Putera terus mempersiapkan tim hingga jeda dan yakin para pemainnya akan tampil sempurna untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya melawan tim berjuluk Bayul Ijo tersebut.

“Ini menjadi tantangan bagi saya dan tim untuk segera mempersiapkan apa yang bisa dilakukan untuk menandingi mereka. Kami yakin anak-anak akan bermain lebih baik lagi di pertandingan berikutnya,” pungkas RD.

Barito Putera saat ini berada di peringkat 10 klasemen Liga 1 Indonesia dengan tiga poin dari dua pertandingan, tertinggal satu poin dari peringkat ketujuh Persebaya Surabaya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours