Ahmad Syaikhu Ungkap Pertemuan dengan Perindo Tidak Hanya Bahas Pilkada

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menjelaskan pertemuan dengan petinggi Partai Perindo yang diwakili Ketua Harian Nasional I Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo bukan untuk membahas pemilu serentak 2024 untuk bekerja sama menyelesaikan permasalahan bangsa.

Tanpa diketahui, pertemuan itu berlangsung tertutup di Kantor DPP PKS, TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (27/06/2024). – Kami juga sangat bersyukur pembahasannya tidak hanya persoalan pemilu saja, namun Insya Allah kita akan berusaha mencari titik temu dan bekerja sama untuk bersama-sama menyelesaikan berbagai permasalahan nasional ke depan, kata Shaikhu.

Sementara itu, Angela Tanoesoedibjo berharap komunikasi dengan PKS terus bisa membangun Indonesia bersama.

“Kami dari DPP Partai Perindo hari ini sangat bersyukur karena diterima dengan baik, dengan penuh rasa hormat. Tentu saja Pak Presiden PKS sudah menyampaikan materi yang dibicarakan di aula selama kurang lebih satu jam itu,” kata Angela saat jumpa pers. konferensi.

Angela mengatakan, pertemuan ini merupakan ruang silaturahmi. “Semoga komunikasi kedua pihak ini kedepannya terus tentang bagaimana kita bisa bersama-sama membangun Indonesia”.

Angela menegaskan, penting bagi Partai Perindo, partai berlambang Rajawali, untuk mengembangkan sayap dan membuka komunikasi dengan seluruh partai politik (parpol) termasuk PKS. “Apalagi Partai Perindo kependekan dari Persatuan Indonesia. Jadi penting bagi kita untuk membuka komunikasi dengan semua orang,” ujarnya.

Saat mengunjungi DPP PKS, Angela juga didampingi Bendahara Umum DPP Partai Perindo Angkie Yudistia, Wakil Ketua DPP Partai Perindo Michael V. Sianipar, Wakil Ketua DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua DPP Otonomi dan Pengurus Wilayah Gian Felanroe. P. Sitorus, Ketua DPP Politik dan Ideologi Manik Marganamahendra, dan Ketua DPP Hukum dan HAM Tama S. Langkun.

Kedatangan elite Partai Perindo di kantor DPP PKS disambut langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Juru Bicara PKS Pipin Sopian. Pertemuan antara Perindo dan pengurus PKS berlangsung di balik pintu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours