Kriminal sepekan, penyiram air keras ditangkap hingga pria tusuk istri

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pekan lalu, sederet aksi kejahatan dan keamanan terjadi di Jakarta, mulai dari penangkapan anggota Brimob Polda Metro Jaya yang menggunakan air keras hingga pria yang menikam istrinya hingga tewas karena selingkuh. Berikut berita lengkapnya:

1. Polisi kedapatan menyiramkan air keras ke arah peserta yang membubarkan perkelahian

Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Timur menangkap SAA (21) pelaku penyiraman air keras terhadap anggota Brimob Polda Metro Jaya berinisial TBG (25) yang bertugas menghentikan tawuran di Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur, Kamis. (29/8).

“SAA alias U kami tangkap pada Sabtu (31/8) pukul 06.30 WIB saat berada di rumah pacar pelaku di Otista, Bidar Chin, Jatinegara,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kompol. Ade Ary Syam Indradi usai dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Lebih lanjut di sini

2. Polisi menangkap empat penipu di Jakarta Utara

Petugas polisi telah menangkap empat tersangka kasus penipuan yang menyasar warga lanjut usia yang keluar dari bank di 15 lokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kelompok ini terdiri dari tujuh pelaku, empat pelaku ditangkap Reskrim Polsek Kelapa Gading dan tiga pelaku ditangkap Polda Sumut, kata Kapolres Jakarta Utara Gideon Arif, Selasa, Setyawan, di Jakarta.

Lebih lanjut di sini

3. Usai mencuri 10 laptop dari sekolah, pegawai SMC ditangkap polisi

Pegawai SMK Komputasi Insan Mulia, Cipayung, Jakarta Timur, berinisial MT (24), ditangkap polisi karena mencuri 10 laptop di sekolah tempat pelaku bekerja.

Kapolsek Sipayung Kompol Dwi Susanto dalam keterangannya di Jakarta, Rabu, mengatakan pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya di Depok, Jawa Barat.

Lebih detailnya di sini

4. 10 orang ditangkap dalam kasus pengeroyokan penjual buah

Polres Metro Jakarta Barat telah menangkap sepuluh anggota massa yang diduga menyerang pedagang buah berinisial AR di Kembangan pada Selasa malam (9 Maret).

“Pelaku sudah ditangkap, 10 orang sudah kami amankan,” kata Kapolres Jakarta Barat Kompol M Syahduddi, Rabu saat dikonfirmasi di Jakarta.

Lebih lanjut di sini

5. Polisi menetapkan tersangka penusuk istrinya hingga tewas di Jakarta Selatan

Polisi menetapkan pria berinisial AS sebagai tersangka penusuk istrinya berinisial FF di Jalan Sepat RT 08/02 di Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Benar, pelaku sudah kami tetapkan sebagai tersangka, kata Kapolres Jakarta Selatan AKP Nurma Devi, Kamis.

Lebih lanjut di sini

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours