Bangkalan Geger! Mayat Hangus Terbakar Ditemukan di Padang Rumput

Estimated read time 2 min read

BANGKALAN – Warga Dusun Sumur Agung, Desa Sangar Agung, Kecamatan Soka, Kabupaten Bangkalan, kaget menemukan sesosok jasad manusia hangus di kawasan rerumputan dan ilalang.

Jenazah tanpa identitas tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan sehingga menyulitkan polisi untuk mengevakuasi lokasi kejadian karena jauh dari pemukiman warga dan jalan raya.

Penemuan bermula saat melewati lokasi seorang warga yang hendak menggali rumput dan mencari burung. Ia kaget saat menemukan tulang-tulang menghitam yang awalnya disangka adalah tulang-tulang hewan yang dibakar, kata Kapolsek Soka AKP Harijanto. . Kamis. (20/6/2024)

Setelah mengidentifikasi temuan tersebut sebagai tulang belulang manusia, warga langsung melaporkannya ke aparat desa setempat yang kemudian meneruskannya ke polisi. Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TCP) sebelum mengeluarkan jenazah korban.

AKP Haristo mengatakan, ditemukan di lahan yang ditumbuhi rumput tinggi dan ilalang, jauh dari pemukiman warga. Jenazah tidak dapat dikenali karena terbakar dan tulang berjatuhan, serta tidak ditemukan identitas korban di sekitar TKP.

“Saat ditemukan, kondisi jenazah sangat sulit diketahui, selain terbakar, tulang-tulangnya juga berjatuhan,” kata AKP kepada Harism. Hingga saat ini, belum ada laporan orang hilang dari warga desa setempat terkait penemuan tersebut.

Polisi membungkus jenazah korban dengan kantong jenazah dan membawanya ke tempat penyimpanan jenazah RSUD Sairifa Ambami Rato Ebu Bangkalan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours