Cerita Youtuber Jerman Menyelinap Masuk pada Pembukaan Piala Eropa 2024

Estimated read time 1 min read

Jerman – Seorang YouTuber Jerman mengatakan dia berhasil memasuki lapangan pada upacara pembukaan UEFA Nations Cup 2024 dan berhasil menyelinap ke dalam seragam maskot putaran keempat.

Marvin Wildage membagikan video di channel YouTube-nya yang memperlihatkan bagaimana ia berhasil masuk ke Allianz Arena saat upacara pembukaan Piala Eropa, Sabtu (15/6) dini hari WIB. Dia masuk dengan menyamar dan menari di sudut taman.

Namun aksi ini tidak berlangsung lama. Wildage langsung ditangkap oleh petugas keamanan.

UEFA mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Kami dapat mengonfirmasi bahwa ada insiden yang melibatkan kaus palsu selama pertandingan antara Jerman dan Skotlandia di Munich.” Tiga orang memiliki akses terhadap izin darah. “

UEFA telah menyelidiki insiden ini dan memulai penyelidikan yang diperlukan. Ketiga orang ini dilarang menonton Piala Eropa 2024.

Wilhage mengaku memesan kostum beruang tersebut secara online dari China seharga €3.200 atau Rp56 juta. Selain itu, ia membuat identitas palsu dengan menyalin gambar kartun tersebut dari foto petugas yang diunggah di media sosial.

Lencana tersebut sebenarnya tidak lolos pemindai di pintu masuk Allianz Arena. Namun, salah satu penjaga mengizinkan Wildgage dan salah satu rekannya masuk, percaya bahwa dia telah memalsukan kartu parkir.

Ini bukan pertama kalinya Villehage menyoroti celah keamanan Piala Eropa 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours