Kalahkan Jabar, tim esport Bali kembali tantang Sumut di final MLBB

Estimated read time 2 min read

Medan (Antara) – Tim eSports Bali sukses mengalahkan Jawa Barat di lower bracket edisi Mobile Legends Bang Bang dan berhak melaju ke final PON Aceh-Sumut 2024 untuk kembali menghadapi tuan rumah Sumut di Medan Is. International Convention Center (MICC) Kota Medan, Rabu. Bali yang diperkuat Komang Andre, Yudistiro Dhimas, Putu Adi Wijaya, Gede Agus Putra dan I Kadek Ricky sebagai kapten berhasil mengalahkan Jawa Barat yang di dalamnya terdapat Yaris Rinaldi, Azmi Naufal, Weghian Darmawan, Agung Nugraha . Dan Adrian Damari. Pada ronde pertama, Bali yang menggunakan komposisi hero Fanny, Harith, Terizla, Zhasak dan Lolita sukses mengalahkan Jawa Barat yang menggunakan komposisi hero Edith, Aurora, Ben, Chau dan Esmeralda.

Pada pertandingan yang berlangsung selama 15 menit tersebut, Ricky yang menggunakan hero Fanny berhasil menjadi Most Valuable Player (MVP) dengan meraih 8/2/2 kill/death/assist (K/D/A) dan memberikan damage. , Kalahkan musuh dengan 49.476 poin dan raih 13.043 emas.

Pada part kedua, Jabar yang mencoba menyamakan kedudukan menggunakan struktur hero yang digunakan Bali yaitu Terizla, Khufra, Harith, Aurora dan Ling untuk melawan hero Hylos, Lunox, Edith, Alpha dan Zask. ,

Pada awalnya Jawa Barat mampu menguasai pertandingan bahkan skor Jabar lebih baik dari Bali dengan skor 19-18, namun tower base Jawa Barat dihancurkan oleh Ricky dkk pada menit ke-15 sehingga membuat Bali dibiarkan lolos kompetisi. Tidur dengan jawabannya. Sumatera di babak final.

Baca Juga: Esports – Jabar Raih Gelar Honor of Kings Nomor Eksibisi Ricky yang Menggunakan Hero Ling Dengan Mencapai K/D/A 4/0/10 Dan Memberikan Damage 53.338 Poin Pada Musuh Lalu Menjadi MVP . Menghasilkan 15.400 emas. Saat ditanya strategi apa yang akan disiapkan Ricky untuk menghadapi Sumut di final, Ricky hanya menjawab akan memberikan yang terbaik.

“Kami hanya memberikan yang terbaik, kami hanya memberikan permainan terbaik di final,” ujarnya.

Sementara itu, Jawa Barat yang kalah dari Bali dipastikan akan meraih medali perunggu nomor MLBB PON Aceh-Sumut 2024. Baca juga: eSports – Sumut melaju ke final MLBB setelah mengalahkan Bali dua ronde berturut-turut. Baca Juga: Esports – Sumut dan Bali Berpeluang Raih Emas Edisi Salah Satu Mobile Legends

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours