Janji Kemesraan di Pilbup Kupang: Oelamasi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Daerah

Estimated read time 2 min read

KUPANG – Dr Messerassi Baitnaveou Ataupah dan Maria Nuban Saku (Kemesraan) siap mencalonkan diri pada Pilkada Kupang 2024 dan resmi terdaftar di KPUD Kabupaten Kupang pada Kamis (29/08/2024).

Ribuan pendukung mengantar pasangan tersebut ke KPUD setempat dengan diiringi tarian tradisional Foti. Mereka tiba di kantor KPUD Kabupaten Kupang pada pukul 14.00 WITA dan diterima dengan hangat oleh pejabat KPUD bersama Bawaslu setempat.

Calon Bupati Kupang, Dr Meserasi Ataupah mengatakan, paket Kemesraan fokus pada program pertanian berkelanjutan dan peternakan serta peningkatan sumber daya manusia melalui pendidikan.

“Kami ingin menjadikan Ulamasi sebagai pusat kota, yang akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah secara keseluruhan,” kata Meserasi setelah mendaftar.

Partai Perindo dan beberapa partai politik (Partai Politik) lainnya yakni NasDem, PKB dan Demokrat menggalakkan paket kedekatan menuju arena kontestasi Pilbup Kabupaten Kupang.

Ketua KPUD Elyaser Lomi Rihi dan Ketua Bawaslu Kabupaten Kupang Marthoni Reo menyambut baik kedatangan paket kasih sayang beserta jemaahnya ke KPUD Kabupaten Kupang.

Berdasarkan beberapa proses verifikasi, KPUD menyatakan berkas persyaratan kepatuhan telah lengkap dan merekomendasikan langkah selanjutnya yaitu pemeriksaan kesehatan.

Calon wakil gubernur Maria Nuban Saku mengaku memiliki optimisme yang tinggi untuk memenangkan pertarungan Pilbup di Kota Kupang pada tahun 2024 dengan dukungan kuat dari empat partai politik.

“Kami yakin dengan dukungan yang kami terima dan kami siap memenangkan Pilkada Serentak mendatang,” kata anggota DPRD Provinsi NTT dari Perindo itu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours