Dibuka di IKN, Swissotel Nusantara Bawa Standar Baru Industri Perhotelan

Estimated read time 3 min read

PENAJAM PASER UTARA – Swissôtel Hotels & Resorts, yang diakui dunia sebagai simbol keunggulan perhotelan Swiss, mengumumkan pembukaan Swissôtel Nusantara di Ibu Kota Kepulauan (IKN), Kalimantan Timur. Mengikuti filosofi merek “Hidup adalah Perjalanan – Hidup Sejahtera”, hotel baru ini menawarkan pengalaman tak tertandingi dengan perpaduan keramahtamahan kelas satu, kenyamanan, dan gaya hidup penuh makna.

Swissôtel Nusantara merupakan simbol keramahtamahan berkelanjutan yang memadukan konsep “kota hutan” dengan keanggunan arsitektur modern. Desain hotel terinspirasi dari keindahan alam sekitar, palet warna dan material alami menciptakan suasana damai.

Terletak di ruang terbuka dan hijau di taman hutan, hotel ini menggabungkan keramahtamahan Swiss dengan fasilitas modern, menjadikannya tujuan ideal untuk pelancong bisnis dan rekreasi. Lokasinya yang strategis, dekat dengan istana presiden dan kawasan pemerintahan, menambah daya tariknya sebagai tempat peristirahatan bagi para pejabat dan wisatawan.

Garth Simmons, Managing Director segmen premium, menengah dan ekonomi Accor di Asia, mengatakan pada hari Sabtu: “Pembukaan SWISTEL Nusantara merupakan pencapaian yang signifikan bagi Accor dan menunjukkan komitmen kami untuk membantu nusantara tumbuh dan berkembang.” (17/8/2024).

Di Swissôtel, kami bangga dengan desain cerdas, konstruksi berkualitas, dan komitmen teguh terhadap keberlanjutan. Tujuan kami adalah menyediakan tempat bagi para tamu untuk merasakan kehidupan yang baik, menemukan manfaat sejati dalam hidup, dan hidup ‘seperti itu’.”

Hotel ini memiliki 191 kamar dan suite yang dirancang dengan cermat, masing-masing dengan jendela setinggi langit-langit yang menawarkan pemandangan hutan yang menakjubkan. Kamar-kamar ini dilengkapi dengan teknologi canggih modern yang memberikan pengalaman lebih baik dengan cahaya alami.

Twistel Nusantara menawarkan sejumlah fasilitas unggulan antara lain beberapa kolam renang, gym modern, spa, dan klub anak-anak. Para tamu dapat meremajakan diri di Pürovel Spa yang terkenal, menawarkan perawatan komprehensif untuk bersantai, meremajakan, dan meremajakan. Spa ini terkenal menggunakan produk-produk berkualitas tinggi dan suasana santai yang menjamin masa menginap yang santai.

Bersantap di Swistel Nusantara merupakan perjalanan kuliner yang menonjolkan cita rasa lokal dan internasional. NUSA, sebuah restoran yang buka sepanjang hari, menyajikan beragam masakan Indonesia, Asia, dan internasional di tengah tanaman hijau subur. Suasana penuh gaya dilengkapi dengan pemandangan hutan yang menakjubkan memastikan setiap hidangan menjadi tak terlupakan.

Bagi pelancong bisnis dan perencana acara, Swissôtel Nusantara menawarkan fasilitas pertemuan modern, termasuk ruang konferensi yang dapat disesuaikan dengan langit-langit empat meter yang dapat menampung hingga 190 peserta.

Tim hotel yang berdedikasi memastikan bahwa setiap acara tak terlupakan, memadukan elemen Swissôtel Vitality dan menawarkan aktivitas menarik serta menu bergizi untuk memberi energi pada para tamu.

Aldo P. Situmorang, General Manager Swissôtel Nusantara menambahkan: “Swissôtel Nusantara siap menetapkan standar baru dalam industri perhotelan di nusantara. Kami sangat senang menyambut Anda dengan kamar dan suite yang didekorasi dengan indah, ruang pertemuan yang beragam, dan fasilitas terbaik . Kami menyambut para tamu untuk menginap baik untuk keperluan bisnis maupun rekreasi. Restoran andalan kami, NUSA, akan menjadi destinasi kuliner utama di nusantara.”

Swissôtel Nusantara mudah diakses dari Bandara Internasional Sultan Aji Mohammad Suleiman Sepinggan. Lokasi hotel yang strategis juga memberikan kemudahan akses ke berbagai objek wisata di utara Panjam Pasar, antara lain jernihnya pantai Pulau Husung, Air Terjun Tembinus yang menenangkan, dan Pantai Nipa Nipa yang populer.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours