AC Milan capai kesepakatan pribadi dengan pemain muda Ajax Silvano Vos

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Klub Liga Italia AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan pemain muda Ajax Amsterdam Silvano Vos pada bursa transfer musim panas ini.

Mengutip Calciomercato, Rabu, AC Milan dan agen Silvano Vos menyepakati kontrak berdurasi empat tahun atau hingga Juni 2028, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Setelah mencapai kesepakatan pribadi dengan Silvano Vos, AC Milan selanjutnya harus mencapai kesepakatan dengan Ajax Amsterdam terkait biaya transfer yang diperkirakan mencapai 9 hingga 10 juta euro (Rp 155-172 miliar).

Rossneri berharap ada sedikit penurunan harga dan AC Milan terus berusaha meyakinkan Ajax bersedia memberikan sedikit diskon.

Keinginan AC Milan untuk mengontrak Vos tidak lepas dari prospek menjanjikan pemain internasional Belanda U19, yang dipandang sebagai gelandang bertahan yang sangat terampil.

Pada kompetisi musim lalu, Vos tercatat sebagai pemain dengan pengalaman bermain di level tertinggi dengan bermain di Liga Belanda dan Liga Europa bersama Ajax, total ia bermain dalam 14 pertandingan dan 480 menit.

Jika AC Milan akhirnya bisa mengamankan transfer ini, maka Vos akan didaftarkan ke tim utama Rossoneri, namun kemungkinan besar pemain berusia 19 tahun itu akan mendapat menit bermain lebih banyak di tim muda Milan Futuro.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours