Diikuti Merek-merek Besar Otomotif, Konsep Penjualan Kendaraan lewat Carnival Dihadirkan

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Menjual mobil melalui karnaval menjadi tren baru yang semakin menarik perhatian. Konsepnya memadukan pengalaman hiburan dengan membeli mobil. Untuk menciptakan suasana yang lebih interaktif dan menyenangkan bagi pelanggan.

Dengan tren ini dealer mobil bisa menjangkau khalayak luas. sekaligus memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan unik.

Seiring meningkatnya persaingan di industri otomotif, pendekatan kreatif seperti ini dapat menjadi kunci untuk menarik perhatian dan meningkatkan penjualan.

Membaca tren tersebut, Astra Credit Companies (ACC) akan menggelar pameran ACC Carnival Bandung pada 21-22 September 2024 di Bumi Hejo, Kota Baru Parahyangan, Bandung.

Dibuka oleh Budiman, Regional Business Manager ACC Jawa Barat, Faris Henky, Regional Business Manager Jawa Barat, Auto2000, Michael Hendro, Regional Sales Manager Daihatsu Jawa Barat, dan Ikang Achmad Mubarok, Regional Sales Manager Isuzu Region Jawa Barat.

Budiman, Head of ACC Regional Business Jawa Barat, mengatakan ACC Carnival Bandung bertujuan untuk memudahkan warga Bandung memiliki mobil idaman.

“Sejalan dengan misi ACC dalam mengedepankan kredit untuk kehidupan yang lebih baik, kami memudahkan masyarakat Bandung untuk memiliki mobil idaman. ACC menggandeng brand otomotif ternama dengan penawaran promosi yang menarik,” kata Budiman saat membuka acara.

Pada kesempatan kali ini ACC mempunyai beberapa program menarik, ACC Carnival Bandung menghadirkan booth kendaraan dari Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Honda, Hyundai dan Suzuki.

Di ACC Carnival Bandung, selain membeli mobil, wisatawan juga bisa bertransaksi kendaraan yang disponsori oleh OLX Mobbi dari Garda Oto dan AstraPay juga ikut meramaikan ACC Carnival Bandung.

Untuk mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia, ACC bekerjasama dengan UMKM dibantu untuk turut serta menampilkan produknya di ACC Carnival Bandung.

Selain itu, ACC mengadakan sharing session UMKM yang membahas secara detail mengenai UMKM binaan ACC dari awal yang dipandu oleh ACC dan berkembang serta mengadakan lomba Macrame bagi pengunjung yang berhadiah uang tunai.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours