Penundaan Duel Mike Tyson vs Jake Paul Bikin Harga Tiket Menggila, Termurah Rp6,5 Juta

Estimated read time 2 min read

NEW YORK – Penundaan laga Mike Tyson melawan Jake Paul menyebabkan harga tiket meroket dengan cepat, bahkan gila-gilaan. Harga tiket termurah yang sebelumnya 129 USD atau Rp 1,98 juta kini dinaikkan menjadi 420 USD atau Rp 6,5 juta.

World Boxing News (WBN) melaporkan beberapa insiden aneh dengan kartu pertarungan Mike Tyson untuk pertarungannya pada 15 November. Seperti yang dilaporkan WBN pada bulan Juni, Most Valuable Promotions menunda kembalinya Tyson secara profesional melawan YouTuber Jake Paul, yang absen selama empat bulan karena sakit maag.

Seperti yang diberitahukan kepada WBN melalui outlet tiket Game Time, penundaan tersebut mengakibatkan peningkatan biaya. “Harga tiket minimum adalah $420 [termasuk pajak dan biaya]. Sehari sebelum pertandingan ditunda, harga tiket terendah adalah $129.”

Sedangkan harga tiket tertinggi pertandingan sebesar USD 9.927 (Rs 152,8 juta), naik dari USD 5.522 (Rs 85 juta) sehari sebelum pertandingan ditunda, tulis Game Tiket, dikutip SINDOnews dari laman Tinju Dunia. Berita, Minggu (25 Agustus 2024).

Sungguh mengherankan mengapa tiket $9.000 naik begitu banyak. Penyelenggara mungkin didorong oleh selebriti dan influencer untuk membeli kursi kelas atas.

Apapun alasannya, peluang penjualan tiket meningkat ketika fans memenuhi arena hingga tribun. Sedangkan jika tiket mahal tidak terjual sesuai harapan, akan ada penurunan harga lebih lanjut sebelum bulan November.

“Saat Mike Tyson menghadapi Jake Paul di AT&T Stadium di Arlington pada bulan November, Gametime [Gametime.co], aplikasi/situs tiket menit-menit terakhir terkemuka, telah merilis rincian harga tiket terbaru untuk pertandingan tinju yang sangat dinantikan tersebut,” katanya. telah ditulis. WBN.

Tidak seperti kebanyakan pertarungan profesional, kedua petarung memakai sarung tinju 14 ons. Setiap putaran pertarungan berlangsung dua menit, bukan tiga menit biasanya.

Namun distribusi gajinya belum dipublikasikan ke publik. Paul pernah mengatakan dia yakin pertarungan Tyson akan menghasilkan $300 juta (Rs 4,7 triliun). Sedangkan Mike Tyson mendapat bayaran sekitar $20 juta atau Rp318 miliar.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours