Tes Kesehatan, Khofifah-Emil Komitmen Perhatikan Pemenuhan Kebutuhan Masyarakat

Estimated read time 2 min read

SURABAYA – Pasangan suami istri Khofifah Indar Paravansa-Emil Dardak menegaskan, sumpah mereka melayani kebutuhan masyarakat. Hal itu disampaikannya usai pemeriksaan kesehatan Pilgub Jatim 2024.

“Melalui riset kesehatan besok, baik kesehatan fisik maupun mental, kami akan memberikan penjelasan atas hadirnya pemimpin-pemimpin yang Insya Allah dapat memberikan solusi komprehensif terhadap berbagai kebutuhan masyarakat yang masih berjalan,” kata Kofifa di Surabaya. Kamis (29/8.2024). Lihat foto: Ribuan warga Jatim menggiring Khofifa-Emil mendaftar ke KPU

Bagi Khofif, tes kesehatan ini merupakan bentuk yang tepat untuk menyelenggarakan Pilgub Jatim 2024. Oleh karena itu, penting sebagai wujud menjaga kesehatan pemimpin Jatim ke depan.

Ia melanjutkan, Jatim sangat membutuhkan pemimpin yang mampu memberikan solusi nyata untuk mewujudkan kesejahteraan yang lebih besar. Seperti yang dia lakukan di masa-masa awalnya.

Gubernur Jatim periode 2019-2024 ini mengatakan, dirinya dan Emil melakukan seluruh prosedur sesuai petunjuk dokter profesional. Pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan selama dua hari yaitu tanggal 29-30 Agustus 2024 di Graha Amerti RS Dr. RSUD Soetomo Surabaya.

“Ini bagian dari KPU agar kita bisa mendapatkan rujukan medis untuk kesehatan jasmani dan rohani,” ujarnya.

Khofifah-Emil diketahui usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Graha Amerta Dr. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soetomo Surabaya. Khofifah dan Emil sudah berkumpul sejak pagi dan bertemu dengan Ketua KPU Jatim dan Direktur RSUD Dr. Soetoma Surabaya.

Pasangan calon, caguba dan cavaguba, terdaftar di KPU Jawa Timur. Khofifah-Emil mendapat dukungan dari 15 parpol yakni Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, NasDem, PAN, PKS, PPP, PSI, Perindo, Partai Gelora, Partai Buruh, PBB, Partai Garuda, PKN dan Partai Prima.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours