Pentingnya Mengatur Persiapan agar Lolos Seleksi CPNS

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Untuk lolos seleksi calon pegawai melayani (CPNS) perlu persiapan yang matang. Hal ini penting untuk keberhasilan usaha Anda menjadi pegawai negeri.

Seiring dengan kemajuan teknologi dan persaingan dalam pemilihan negara yang semakin ketat, kebutuhan akan platform yang dapat diandalkan untuk melakukan upaya ini menjadi semakin mendesak.

Dalam hal ini, PT Eksam Digital Education memiliki tiga produk utama yaitu IDCPNS, EKSAM.ID dan BELAJARPPPK. Melalui ketiga platform tersebut, perusahaan menawarkan solusi komprehensif dan efektif bagi para elite nasional di berbagai bidang.

Nawan Tutu, pendiri PT Eksam Digital Edukasi, mengatakan tujuan perusahaan adalah memberikan pendidikan berkualitas kepada semua kalangan.

“Kami ingin memastikan setiap orang mempunyai kesempatan yang sama untuk sukses, apapun latar belakangnya,” kata Navan, Senin (9/9/2024).

“PT Ujian Digital Pendidikan bertujuan untuk terus mengembangkan layanannya untuk menjawab tantangan pendidikan saat ini dengan menggunakan teknologi terkini,” tambahnya.

Dikatakannya, IDCPNS bersama EKSAM.ID dan BELAJARPPPK menunjukkan peran pertama negara dalam pendidikan digital.

“Ketiga kategori ini tidak hanya memberikan solusi praktis, tetapi juga membantu peserta menyusun strategi pembelajaran yang efisien dan efektif. Melalui inovasi yang berkelanjutan, kami siap mendukung generasi muda Indonesia untuk memenangkan berbagai pilihan yang mereka hadapi,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours