Sebelum Daftar Pilgub Jakarta, RK Minta Doa Restu ke Ibunda

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (RK) meminta restu kepada ibunya, Tjutju Sukaesih sebelum dirinya mendaftar sebagai peserta pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta di KPUD DKI Jakarta, Rabu (28/8/2024). RK akan ditandatangani Cawagub Suswono pada pukul 14.30 WIB.

“Saya mohon restu dari Ibu, beliau dari awal mendoakan saya, beliau memberi nasehat, beliau selalu dapat diandalkan,” kata RK sebelum berangkat ke KPUD Jakarta di Hotel Max One, Jakarta Pusat, Rabu (28/8). /2024) ) malam.

RK berharap proses pendaftarannya lancar. “Tentunya kami berharap prosesnya berjalan lancar,” ujarnya.

Mantan Gubernur Jawa Barat itu menyatakan akan melakukan aksi unjuk rasa ke KPUD Jakarta. Mereka akan dikonvoi dengan bala bantuan dari partai lokal dan partai pendukung. Pertama, dia berjalan menuju KPUD Jakarya dari Hotel Max One.

“Iya alhamdulillah dari pendukung parpol kami siap, dari relawan setempat kami siap, dari sini kami siap jalan kaki 400 meter menuju lokasi KPU untuk bisa mendaftar,” kata RK.

“Ada jalur budaya karena kami ingin kampanye ini penuh kegembiraan, penuh kegembiraan, tentang ide dan sebagainya,” imbuhnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours