Kemarin, warta soal baterai Wuling hingga pesan ZaynMalik

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Sejumlah berita seru dari saluran gaya hidup, otomotif, teknologi, dan hiburan menarik perhatian pembaca, antara lain Wuling akan memproduksi baterai untuk mobil listrik di Indonesia dan Zayn Malik mengucapkan selamat ulang tahun kepada putrinya.

Berikut ini tautan ke semua berita

1. Wuling akan memproduksi baterai untuk kendaraan listrik di Indonesia pada tahun 2024. akhir

Wuling Motors akan memproduksi baterai kendaraan listrik (EV) di Indonesia pada akhir tahun 2024 untuk mendukung pengembangan ekosistem EV.

2. Inspirasi Putri Ariani dalam menulis lagu baru untuk album pertama

Musisi muda Putri Ariani mengungkap apa yang menginspirasinya menciptakan ‘Senyumnya Menutupi Segala Kelelahan’, lagu baru untuk album debutnya Evolve.

3. Capaian Kementerian Komunikasi dan Informatika dalam percepatan transformasi digital

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Ari Setiadi menceritakan sejumlah capaian Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) dalam mempercepat transformasi digital di Indonesia.

4. Mediheal menghadirkan toning pad dengan bahan aktif untuk semua jenis kulit

Mediheal, brand perawatan wajah asal Korea Selatan yang mengedepankan ilmu pengetahuan dan teknologi terkini, memperkenalkan produk terbarunya yaitu Mediheal Toner Pads yang terbuat dari bahan katun super lembut.

5. Zayn Malik membagikan pesan ulang tahun untuk putrinya

Penyanyi Zayn Malik membagikan pesan menyentuh hati di akun media sosialnya untuk merayakan ulang tahun keempat putrinya Hai pada Kamis (19/9/19).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours