Olah TKP Peluru Nyasar yang Lukai Warga Ciracas, Polisi Temukan Satu Proyektil

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Seorang warga sipil bernama inisial YN, asal kawasan Kelapa Dua Wetan, korban gereja yang penuh peluru di Jakarta Timur; Beruntung korban yang terluka berhasil dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak dalam bahaya.

Kabid Humas Pola Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, peristiwa itu terjadi saat peluru menghantam Jalan Raya Kampung Baru 1 RT009/009 Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur. Peristiwa tersebut disaksikan oleh dua orang yang disebut DRS dan UE.

“Saat kejadian, para saksi mendengar adanya ledakan tanpa identitas yang mengenai pelipis kiri korban,” kata Ad Ali, Jumat (20/9/2024).

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut segera membawanya ke rumah sakit terdekat di New York untuk mendapatkan perawatan. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke polisi.

Polisi sedang melakukan penyelidikan rinci atas insiden tersebut. Polisi tiba di lokasi kejadian dan menemukan 1 peluru yang melukainya. Setelah itu, kami mengajukan pengaduan ke Polsek Ciracas untuk menyelidiki lebih lanjut kejadian tersebut, tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours