Berkiprah 62 tahun, ini cara Viva Cosmetics ikuti perkembangan zaman

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – PT Vitapharm (Viva Cosmetics), perusahaan kosmetik lokal yang telah berdiri selama 62 tahun di Indonesia, menunjukkan inovasi seiring perkembangan zaman dengan meluncurkan dua produk baru, serum dan krim yang kami beli.

Produk serum yang dirilis dalam tiga tipe yaitu Viva Nutri Bright Lip Serum, Glazed Clear (transparan), Peach Baby (warna peach pink yang menyegarkan), dan Rosy Pink (warna pink natural), memberikan warna bibir yang segar, alami, dan terasa cerah. Akhiri dengan Bibir Tanghulu custom.

Beragam produk berbeda juga telah dirilis untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan solusi permasalahan seperti kerutan jerawat, bibir kering dan pecah-pecah, serta bibir hitam.

“Viva Nutri Bright Lip Serum dapat digunakan pada pagi, sore hari, kapan pun diperlukan,” jelas Anna Setiawati, brand manager Viva Cosmetics, dalam siaran persnya, Minggu.

Serum ini memiliki efek melembapkan dan juga memiliki efek melembapkan sehingga bisa digunakan bahkan setelah mengaplikasikan lipstik, tambahnya.

Ia menjelaskan, serum dapat diatur agar sesuai dengan pH bibir pengguna menggunakan teknologi Adaptive Smart Color Transform.

Selain lip balm, Viva Cosmetics menawarkan beragam Light Body Cream untuk melindungi kulit Anda.

Brightening Body Cream menambahkan sodium PCA yang kaya akan ekstrak bengkuang pada bengkuang murni untuk membuat kulit kusam dan kering menjadi lebih cerah dan cerah.

“Juga mengandung bahan jagoan, 2x UV filter, hyaluronic acid, ekstrak licorice, dan bahan-bahan alami dari sumber alami di Indonesia,” kata Anna.

Varian Joy Berry mengandung ekstrak murbei untuk menenangkan dan mencerahkan kulit kering. Mereka yang menyukai wewangian bunga dapat mencoba varian mawar cantik yang dibuat dengan ekstrak mawar.

Alternatif alpukat yang sehat menggunakan minyak alpukat, yang sangat bagus untuk merevitalisasi dan mencerahkan kulit kering dan kasar.

Viva Kosimetik meraih Indonesia’s Living Legend Brand Award, yang memberikan penghargaan kepada merek-merek yang berpengalaman lebih dari 60 tahun, dan memperluas jaringan distribusinya untuk memberikan akses ke seluruh produk melalui situs resmi, e-platform-commerce, dan offline. Toko kosmetik.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours