Didukung Partai Perindo di Pilgub Sumbar, Mahyeldi-Vasco Bakal Kembangkan Pariwisata

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Partai Perindo resmi memberikan dukungan kepada Mahildi Ansharula – Vasco Ruseimi sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar). Meski tak merinci secara detail program kerja yang akan diusung, namun sektor pariwisata akan menjadi fokus utama pasangan ini.

Tentu saja hal ini sangat sesuai dengan harapan masyarakat Sumbar, karena mereka harus tahu bahwa Sumbar punya potensi wisata, kata Mahyeldi di kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Selasa (12/8/2024).

Selain itu, Mahyeldi mengatakan masih ada berbagai sektor lain di Sumbar yang juga relevan bagi pihaknya. Mulai dari sektor pertanian hingga pertambangan.

Kemudian juga (Sumbar) mempunyai potensi pertanian, perkebunan, kehutanan, kemudian potensi kelautan termasuk pertambangan dan tentunya itu semua akan kita kembangkan dalam langkah-langkah kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Sumbar, ujarnya.

Nantinya, kata Mahyeldi, pembahasan program pengembangan sejumlah potensi di Sumbar akan dibahas lebih detail bersama rekannya Vasco Ruseimi. “Lebih detailnya tentu saja akan kita diskusikan dengan Pak Vasco,” ujarnya.

Sekadar informasi, Partai Perindo resmi mengusung Mahyeldi Ansharullah-Vasco Ruseimy untuk pemilihan Gubernur Sumbar. Surat rekomendasi B1KWK dikirim langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibyo.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, siaran tersebut terjadi di kantor DPP Partai Perindo di Jakarta. Turut hadir dalam siaran tersebut Wakil Ketua Umum Partai Perindo Feri Kurnia Rizkiyansyah, Wakil Ketua Umum I Partai Perindo Michael V Sianipar.

Perindo secara resmi memberikan dukungan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar petahana, kata Angela, Selasa (13/08/2024).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours