Tak Gentar Lawan Teman Artis di Pilbup Bandung Barat, Gilang Dirga Bicara Gagasan Bukan Popularitas

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Calon Wakil Bupati (Kawabap) Bandung Barat Gilan Dirga tak khawatir menghadapi rekan-rekan artisnya di Pilkada 2024. Pilkada Bandung Barat akan diikuti banyak artis tanah air seperti Richie Ismail Jeje Govinda dan Henky Kurniawan.

Gillan mengatakan memenangkan pemilu daerah pada tahun 2024 tidak berarti hanya mengandalkan popularitas. Namun agar suara masyarakat didengar, kita memerlukan ide-ide yang mempunyai dampak langsung terhadap masyarakat.

“Saya tidak ada masalah [dengan Jeje dan Henke], karena yang terpenting sebenarnya bukan profil artisnya, tapi ide apa yang kami usulkan,” kata Gillan, Kamis (Desember 2024). 9 September. ).

Meski diakuinya, kepala daerah mungkin akan lebih mudah memperkenalkan diri ke publik karena popularitas adalah modal. Namun popularitas bukan hanya milik artis.

“Pada akhirnya, kita tahu bahwa dalam politik itu banyak sekali variabelnya. Salah satu variabelnya adalah popularitas. Tidak hanya artis, tapi juga politisi populer,” ujarnya.

Meski demikian, ia juga mengatakan bahwa terjun ke dunia politik bukanlah hal baru baginya. Sebab, pada Pilpres 2024, ia ditunjuk sebagai juru bicara tim pemenangan, Dr Ganjar Pranowo-Mahfud.

“Saya dari awal tidak kaget, karena saya yakin ini pemicunya. Saya yakin pemicunya adalah pemilukada, yang kontes politiknya sendiri diadakan setiap lima tahun sekali,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours