Jorge Martin frustrasi kalah dua kali di Red Bull Ring dari Bagnaia

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Pembalap Prima Pramac Jorge Martin kesal usai kalah dua kali dari Francesco “Pecco” Bagnaia di Sirkuit Red Bull Ring 2024 di Spielberg, Austria.

Martin yang merebut pole position masih belum mampu mengatasi Bagnea yang sangat dominan yang meraih kemenangan ketiga berturut-turut dan ketujuh musim ini di Red Bull Ring.

Martin kalah dari Bagnaia di sprint dengan selisih 4,673 detik pada Sabtu (17/8), dan keesokan harinya ia kembali kalah dari pebalap Italia itu di balapan utama dengan selisih 3,232 detik pada Minggu (18/8).

“Tapi saya kecewa karena saya merasa kami sangat kuat, tidak ada yang hilang untuk memenangkan balapan, tapi bagaimanapun Peco tetap menang,” kata pebalap asal Spanyol itu, dilansir laman resmi MotoGP, Senin.

Kalah dari Bagnaia, Martin yang awalnya memuncaki klasemen, kembali ke posisi kedua dengan 270 poin, tertinggal lima poin dari pembalap Italia yang berada di posisi teratas, mengakhiri ring Red Bull.

“Saya kira hanya lima poin. Tidak masalah. Yang terpenting, jika saya mendapat hasil buruk dan saya berada di urutan kedua, itu yang penting, waktu saya akan tiba,” kata Martin.

Seri ke-12 MotoGP akan digelar di sirkuit Aragon Spanyol selama dua pekan, yakni 31 Agustus dan 1 September.

Martin mengatakan dia akan memberikan 100 persen keahliannya untuk serial tersebut, meski mengatakan bahwa siklus tersebut bukan favoritnya.

“Ya tentu saja kami menantikannya. Walaupun bagi saya Aragon bukan trek yang bagus di MotoGP, saya sangat menikmatinya. Di Moto3 dan Moto2 saya adalah pesaingnya. Jadi saya pikir kami bisa mencoba dan saya pikir saya akan memberikannya. saya sendiri 100 persen seperti biasa,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours